MotorSuzuki

Touring Wisata Suzuki Jelajah Makassar – Tana Toraja 2

imotorium.com – Setelah sukses menggelar Touring Wisata season pertama Agustus tahun lalu dengan rute Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar. Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama (PT SGM) kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 dengan rute Makassar – Tana Toraja, melewati 12 Kabupaten dan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini melibatkan 100 orang peserta yang diikuti dua komunitas besar Suzuki, yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC) Selain itu ada juga peserta di luar dari komunitas yang ikut perpartisipasi dalam event ini.

Rencananya, peserta touring akan dilepas pada hari Jumat, 26 Januari 2018 di Halaman Parkir Galesong Group di Jalan AP Pettarani Makassar,” ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab event ini.

Event akbar Suzuki yang akan berlangsung selama 3 hari (26 28 Januari 2018) ini selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia tersebut, touring ini juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

“Suzuki sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” sebut Fredrik.

Melalui event ini, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 ikut membantu kepolisian agar tercipta keselamatan dan keamanan di jalan raya. “Safety riding ini program nasional. Karena itu kita ingin berperan didalamnya, paling tidak terhadap dirisendiri dulu, baru kemudian ke orang lain disekitar kita,” sebutnya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2ini juga akan di isi dengan berbagai gamesyang bertujuan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi. “Kami optimis melalui event ini akan meningkatkan brand image Suzuki yang memang sudah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi,” pungkas Fredrik. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: