Safety Riding Lagi !! #Cari_Aman Bareng Wahana Honda


imotorium.com – Kemarin tepatnya hari sabtu (23/12) Penulis bersama blogger ditambah teman-teman motovlogger mendapatkan kesempatan untuk menyambangi safety riding course yang diadakan oleh Wahana Honda yang diselenggarakan di Jatake, Tangerang.

Ini adalah kali keduanya penulis berkesempatan ikut kelas safety riding oleh Wahana Honda, ya, masih di area yang sama dengan layout baru yang amat seru dan menantang. Disini kami blogger dan vlogger mendapatkan edukasi seputar keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara yang benar, edukasi peraturan lalu lintas dan cara mengendarai motor yang aman dan benar.


Sesi tanya jawab dengan Pak Siswanto dan Mas Ady “jotos” Sucipto sangat seru, para blogger dan vlogger melontarkan pertanyaan demi pertanyaan dari segala hal seputar materi safety riding, tidak lupa denan sambutan dari Pak Taryudin selaku Group Head of Corpcomm Wahana.

Sesi Praktek

Disini adalah sesi yang paling ditunggu – tunggu, dua motor bigbike Honda CB500X dan CMX500 Rebel siap digeber, kedua moge ini disediakan agar para peserta mengerti dan mengalami langsung bahwa membawa motor berkapasitas mesin besar tidaklah sesulit yang dibayangkan. Selain kedua moge tersebut, ada juga Honda CB150R Streetfire, Honda Sonic 150R dan Honda Supra GTR 150.

Baca Juga :

Safety Riding Blogger Bersama Wahana Honda Jakarta, Seru Readers !!

Short Review Honda CB500X 2015, Adventure Bike Paling Asyik !!

First Ride Honda CB650F, StreetFighter 4 Silinder Honda.. Jozz !!!

Antusiasme penulis dan teman – teman begitu tinggi, beberapa yang baru mencoba memang agak sedikit jiper apalagi pas melihat mas ady beraksi diatas motor meliuk-liuk dalam kecepatan tinggi tanpa takut terjatuh. Kami mencoba semua tipe motor yang digunakan dan tidak butuh waktu lama untuk mengenal karakter motor dan kemudian terbiasa dengan layout slalom yang ada.

alki indoride dengan semangat 50 menghadapi narrow plank dengan CB500X

Yang asik adalah saat kami berkompetisi melewati narrow plank sepanjang 15 meter dengan lebar 30 cm, yang mana disini yang paling lama bertahan diatas motor dalam posisi seimbang tanpa menurunkan kaki akan jadi juara plus kompetisi melahap layout trek slalom dalam waktu tersingkat.

Honda Rebel, moge yang ternyata asik dibawa bermanuver tajam di kecepatan rendah

Terimakasih banyak penulis haturkan buat Wahana Makmur Sejati yang sudah kedua kalinya mengajak safety riding course, sangat memberikan pengalaman, wawasan, dan tentunya bikin ketagihan banget !! (imt)

Facebook Comment

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

%d bloggers like this: