Launching dan Test Ride Honda CRF150L blogger dan Media bersama Wahana Honda di BSD Tangerang

imotorium.com – Nah, menginfokan langsung dari BSD.. Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda Jakarta – Tangerang baru saja launch motor trail terbarunya Honda CRF150L.

Penulis bersama rekan blogger dan media tentu saja diberikan kesempatan langsung mencicipi motor trail 150cc di sirkuit pagedangan serpong BSD, lokasi yang letaknya tidak jauh dari kawasan ICE ini menjadi favorit para pencinta motor garuk tanah.

Rutenya lumayan menantang dengan berbagai handicap dan kontur medan yang berbukit menjadikan kegiatan test ride ini semakin seru.

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motocross” jelas ario, Head of Marketing Wahana Honda.

Beli Honda CRF150L bisa klik disini lho

Motor ini sendiri juga tampil dengan beragam aksesoris yang bisa dibeli terpisah mulai dari rim, heel guard, skid plate, rear rack dan tentunya apparel seperti Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Painting Glove dan Honda CRF snap back yang tersedia dalam dua warna merah dan hitam. Semua aksesoris diatas dibanderol mulai Rp 95.000 hingga Rp. 850.000

Dan, untuk mengisi pasar Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda membanderol CRF150L ini dengan harga yang cukup kompetitif di angka Rp.31.800.000 OTR. Pantas dijadikan pilihan untuk menemani aktivitas ataupun memenuhi hasrat hobby dirt bike.
Semoga bermanfaat. (imt)

Facebook Comment




Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.