Motor

Grand Launching Moladin, Platform Paling Lengkap Seputar Motor

imotorium.com – Nah, minggu kemarin tepatnya masih masuk bilangan radio dalam ngga jauh dari mayestik, Moladin resmi launching sebagai All in One place for Your Motorcycle Needs. 

Saat ini mencari informasi apapun, khususnya motor mudah sekali. Cukup ketik keyword yang diinginkan di mesin pencari, maka ribuan list website akan muncul.

Namun masalahnya, dari sekian banyak informasi yang bertebaran di internet, kita harus klik satu per satu dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mencari informasi yang spesifik, khususnya di dunia motor. Informasi yang terpencar-pencar secara tidak beraturan membuat bikers yang mencari informasi membutuhkan waktu lama dan bingung dalam mengambil keputusan. Hal ini dikarenakan, semua tidak dalam satu tempat.

Moladin hadir sebagai wadah atau tempat yang menyediakan banyak informasi tentang motor dalam satu tempat. Moladin merupakan online platform yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bikers di Indonesia.

Pada 2 Desember 2017 tepatnya di Beranda Kitchen Moladin menyelenggarakan Grand Launching dengan tujuan memperkenalkan aplikasi ini kepada khalayak yang lebih luas.
“Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers Indonesia jadi lebih mudah,” terang Jovin, Co-founder Moladin.

Moladin hadir dalam dua versi yakni website https://moladin.com dan aplikasi mobile Android.
Moladin memiliki banyak fitur yang memudahkan bikers mencari informasi seputar motor, adapun fitur yang bisa ditemukan di dalam aplikasi Moladin yang bisa memudahkan hidup bikers antara lain :

Motor

Berisi daftar motor lama hingga terbaru yang dijual di Indonesia. Daftar motor ini berisi info spesifikasi motor, info harga, ulasan dari bikers yang pernah menggunakannya, hingga bisa melakukan pembelian dan kredit motor di leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin.

Apparel

Menu ini berisikan berbagai daftar lengkap apparel yang dibutuhkan bikers dalam menunjang aktivitas hariannya. Mulai dari jaket motor, jas hujan, sepatu boots, dan lain-lain. Tak hanya menghadirkan list apparel dari merek ternama, kami juga menyediakan informasi soal komparasi harga produk dari banyak marketplace dan review dari bikers yang telah menggunakannya.

Part/Acc

Bikers bisa melihat daftar lengkap suku cadang dan aksesoris motor, komparasai harga dari banyak marketplace dan review yang telah menggunakannya.

Perawatan

Fitur ini memperlihatkan daftar item yang bisa digunakan bikers untuk merawat motor sehari-hari agar tidak mudah rusak. Bikers bisa melihat pula ulasan dari orang yang telah menggunakannya dan komparasi harga dari banyak marketplace.

Forum

Hal yang membuat Moladin berbeda dan terlengkap sebagai platform motor al-in-one adalah adanya fitur forum. Forum di Moladin berfungsi sebagai tempat saling berinteraksi sesama bikers, tukar pikiran, dan memberi solusi atas permasalahan motor yang dialami bikers.

Berita

Moladin memiliki sumber ter-update yang bisa jadi bahan bacaan bikers sehari-hari. Kami bekerjasama dengan motor bloggers ternama di Indonesia untuk menyuguhkan berita terbaru seputar motor.

Community

Halaman ini dibuat untuk komunitas motor. Bikers bisa membuat klub, berinteraksi hingga saling mengundang ke acara klub lewat aplikasi Moladin.

Moladin juga punya channel Youtube yang sengaja dibuat untuk memberi pengetahuan lebih tentang motor. Channel Youtube ini berisi video soal tips & trik, modifikasi, hingga test ride motor-motor terbaru.

Nah, penasaran lebih detailnya monggo kunjungi moladin.com untuk merasakan kemudahan fitur Moladin dalam versi website atau download aplikasi Moladin hanya di Play Store (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: