Cibodas Lautan Suzuki, Ribuan Biker Seantero Jawa Barat Hadiri Suzuki Bike Meet 2017


imotorium.com – Hari sabtu kemarin (25/11) ribuan biker suzuki dari berbagai kalangan, usia dan berbagai komunitas join menjadi satu menghadiri gelaran acara seru di kaki gunung Gede – Pangrango, tepatnya di lapangan golf Cibodas, yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit dan jalur favorit pendakian ke puncak Gede – Pangrango. 


Meet up pointnya pagi hari itu kami semua berkumpul di lapangan Pemda Stadion Pakansari Cibinong. Perjalanan pagi hari yang menyenangkan karena hari sabtu merupakan hari libur kerja, jalan raya bogor yang terkenal padat jadi lengang, bisa cepat sampai ke tujuan.

Penulis juga beserta blogger terkenal lainnya seperti wak haji TMC, mang kobay, mbah dukun satar, mang vandra, mas muslim, mang uis, mbah ferboes, kang endrik, big bro alki dan kang deka78 siap geber, dengan arahan dari pak lurah dulu tentunya sebagai empunya acara..

Jalur yang kami ambil dari Cibinong ke Cibodas melalui bukit pelangi sentul, yap.. ini baru pertama kalinya penulis lewat jalur ini dengan motor, dulu biasanya kalau lewat puncak cuma naik kendaraan umum. Kadang keburu males kalau lihat berita di puncak suka macet parah, makanya setiap wisata ke gunung penulis sukanya malah jalan sekalian ke Bandung walau lebih jauh. Ternyata puncak ngga se-ngeri pemberitaan selama ini.. Walau macet masih bisa jalan kok.. Malah seringnya ngebut.

Setelah istirahat di spbu isi bbm motor dan di puncak pass resto untuk isi “bbm” diri sendiri, kami gass lagi ke cibodas, ngga jauh sih, perjalanannya sangat menyenangkan karena cuacanya mendung mesra, sembari disuguhi pemandangan indah.. Penulis sempat terkendala dengan ban bocor, untung ngga jauh dari bengkel bocornya, jadi langsung tancap gas lagi.

Di lapangan golf cibodas, dengan pemandangan sekeliling yang asri, sudah berjejer ribuan motor Suzuki yang datang, tercatat mulai dari komunitas Suzuki GSX-R150, GSX-S150, Satria FU 150, Suzuki Thunder 125&250, Smash, Shogun,  Skywave, Address, Nex dan beberapa motor Suzuki lawas seperti RGR 150, FX-R, Suzuki bandit juga ada lho.

Acara diisi dengan berbagai hiburan dan kuis serta lomba seru yang tentunya berhadiah lumayan mantap. Oya, ada guest star juga kembaran penulis yang sukses merebut hatinya raisa juga, wkwkwkw

Di acara ini SIS juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar mengajar sesuai perkembangan jaman.

Terimakasih banyak buat suzuki, sukses terus, dan semoga kedepannya acara Suzuki Bike Meet semakin seru dan semakin meriah. (imt)

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: