Di India, Suzuki Intruder Dibanderol Dengan Harga Rp 18,8 Juta, Wah Kok Murah Ya?


imotorium.com – Indonesia boleh berbangga karena kini menjadi basis produksi motor sport 150 cc Suzuki, yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Nah, rupanya di India sana juga ngga mau kalah, dengan menghadirkan motor yang menurut penulis cukup revolusioner, Yap.. Suzuki Intruder.


Bahasa desainnya sih simple, motor ini merupakan motor bergenre Cruiser, yang mana memiliki ergonomi berkendara yang rendah dengan stang yang melebar dan posisi footstep berada jauh di depan jok. Tangkinya panjang, dan joknya tampak sangat empuk sekali. Sementara di bagian ekor, Desain knalpotnya sangat atraktif dengan 2 lubang yang mana bentuk covernya seperti membentuk huruf B

Intruder 150 ini menggunakan basis mesin yang sama dengan Gixxer 150SF yang berkapasitas 155 cc dengan power maksimal 14,6 HP dan torsi 14 Nm. Memang di sektor ini Intruder agak inferior karena mesin tersebut masih air cooled SOHC, coba kalau ditanam mesin yang digunakan GSX-R150.. bakal jengat abis ini.. geleng – geleng itu biker india :mrgreen:

Tak lupa demi menunjang penampilan, Suzuki Intruder ini dibekali velg 17 inci dengan ukuran ban 100/80 untuk depan dan 140/60 di belakang, Melihat dari space roda yang ada di foto, Mestinya bisa diisi velg lebih lebar lagi untuk roda belakang bagi yang suka modifikasi, agar kesan cruisernya semakin kental.

Berapa Harganya?

Nah, masalah harga.. Suzuki selalu juara di hal ini.. bayangkan saja di India nantinya Suzuki Intruder 150 diprediksi akan dibanderol senilai 90 ribu Rupe, atau setara dengan Rp 18,8 juta Lhaa murah meriah lho itu. Andai bisa masuk Indonesia dengan harga segitu bisa kacau dunia persilatan hehehehe.

Semoga bermanfaat. (imt)

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: