Nonton Bareng MotoGP Philip Island Bersama Michelin Di Jakarta


imotorium.com – Minggu tanggal 22 kemarin penulis sama teman blogger diundang nonton bareng MotoGP di Yesterday Cafe, Jakarta Selatan mazbro, wah rame anak komunitas motor, yang datang kebanyakan komunitas Yamaha, sebagiannya baru ada yang bawa motor Honda dan Kawasaki juga.

Ngumpulnya pagi – pagi, habis sunmori tepatnya jam 10-an. Jakarta lumayan lengang pada hari minggu jadinya bisa leluasa naik motor. Berangkat dari kota Bekasi penulis datang kepagian juga, maklum saja antisipasi takut telat.. pakai hitungan waktu perjalanan weekdays sekitar 2-3 jam.. eh minggu pagi cuma 40 menit saja sudah sampai.


Nah, sampai sana menunggu lumayan lama, sampai akhirnya teman blogger lainnya juga datang, seperti om mitra blognyamitra, om chamid komatkamit, mang jejen macantua, mang rama otoborn, mas pras, mang orong-orong, lek kiwil aripitstop dan mbah ferboes juga datang lho.

Setelah register kami masuk ke ruangan dengan mengenakan topi Michelin, supaya kompak. Nah..setelah nonton Moto2 semuanya mulai ngantri untuk “refueling” alias isi perut alias makan siang sambil nonton MotoGP. Untung MotoGP nya kali ini seru abis, balapan di philip island berjalan ketat dan Marquez berhasil jadi juara.

Setelah itu foto – foto sebentar, kemudian bubar.. karena hari juga mulai mendung, langsung saja ngacir kembali ke rumah. Thanks Michelin.. sering-sering aja adain Nobar begini :mrgreen: (imt)

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: