Motor

Astra Honda Motor Rilis New Revo X 110, Tampangnya Semakin Agresif!!

imotorium.com – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia,  Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air.”

Fitur dan Teknologi

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model inidilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilansporty.

Pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit.  Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air.

Harga OTR Honda Revo X

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Semoga berguna mzbro, buat yang kepengen motor irit nan tangguh.. bisa lirik Revo X nih. (imt)

 <

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Astra Honda Motor Rilis New Revo X 110, Tampangnya Semakin Agresif!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: