Advertisements

Honda BeAT dan Honda Supra X 125 FI Raih Predikat Terbaik

imotorium.com – Honda BeAT dan Honda Supra X 125 FI Raih Predikat Terbaik, kembali dinobatkan sebagai motor terbaik di segmennya masing-masing pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Penghargaan ini sekaligus mengukuhkan posisi kedua motor Honda ini sebagai motor pilihan konsumen di Tanah Air.


Berdasarkan riset yang diselenggarakan lembaga survey MARS dan Majalah SWA, Honda Supra X 125 FI menyabet predikat Indonesia Golden Brand pada kategori Non-Matic motorcycle seiring keberhasilannya mempertahankan penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut. Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek ini terus disukai masyarakat Indonesia selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia.

Honda Beat menjadi yang terbaik dalam 2 tahun berturut turut

Pada kategori Matic motorcycle, Honda BeAT menjadi The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut-turut. Saat ini, Honda BeAT merupakan motor skutik Honda terlaris di Indonesia yang berkontribusi signifikan sebesar 40,8% terhadap total penjualan motor skutik nasional sepanjang 8 bulan pertama tahun ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan untuk menjaga kekuatan ikatan motor-motor Honda dengan konsumennya, AHM senantiasa terus memberikan pembaharuan terhadap desain, fitur, maupun teknologi yang disematkan sesuai perkembangan tren terbaru yang diminati masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan yang terus menerus diberikan masyarakat terhadap jajaran motor Honda. Selain konsisten memperbarui produk kami secara berkala, kami berupaya menjaga kepercayaan besar masyarakat ini dengan menggelar beragam aktivitas yang sesuai dengan minat konsumen di setiap segmen. Hal ini kami harap dapat terus menguatkan ikatan emosional antara konsumen dan motor Honda kesayangannya,” ujar Indraputra.

Survey IBBA 2017 digelar di beberapa kota besar di Tanah Air seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

<

Advertisements

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: