Motor

AHM Rilis Warna Baru Honda Sonic 150R Nih, Semakin Agresif Saja !!

imotorium.com – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter agresif dan kencang bagi generasi muda yang menyukai kebebasan berekspresi.  Penyegaran light sport Honda ini sejalan dengan perkembangan remaja terkini dalam mengekspresikan gayanya yang menyukai motor dengan tampilan sporty dan keren.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty.  Penyematan grafis baru yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.  Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

Motor light sport Honda yang terus diminati ini hadir semakin keren dengan sharp shroud dan plug & play fairing.  Fitur ini mendukung anak muda bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan motor kesayangannya dengan tetap menggunakanfairing atau melepaskannya untuk membuat New Honda Sonic tampil lebih ramping.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Sonic 150R selalu dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi tanpa batas sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis. Selain mengaplikasikan desain yang ergonomis sesuai postur tubuh remaja Indonesia, tampilan motor ini pun juga terus diperbaharui untuk mencerminkan karakter remaja masa kini.

 “New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional.  Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar.  Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri.  Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri.”

Karakter output New Honda Sonic 150R yang sesuai dengan jalanan perkotaan.  Diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.  Model ini dilengkapi mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru dengan mesin tangguh dan bertenaga mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari desain ramping dan sumbu roda pendek.

Motor light sport Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara itu konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien. Berdasarkan metode pengujian ECE R40 yang dilakukan perusahaan, motor ini mampu mencapai 40,9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45,4 km/l). Model ini mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Akselerasi dan kelincahan New Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana dan kegiatan tes ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED dengan desain yang tajam, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium yang sporty, dan ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 1.85/R17 dan 2.15/R17.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000,- sementara itu warna  Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000,-.  Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: