Motor

DAM Asah Kreativitas Pencinta Motor Honda di Honda Modif Contest 2017 Bandung, Rame Euy!!!

imotorium.com – Honda Modif Contest 2017 yang kali ini digelar di Lapangan Progresif benar – benar dipenuhi oleh semangat antusias para pencinta motor Honda dalam mengekspresikan karyanya dalam sebuah sepeda motor. Ya.. tema kali ini mengusung “We create, We Ride” diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor bekerjasama dengan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) Selaku distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

“Gelaran HMC bertujuan untuk menciptakan motor yang berani tampil modis dan elegan dengan memberikan kesempatan pada para modifikator dan komunitas untuk berkarya dengan sepeda motor Honda sesuai dengan karakter yang diinginkan namun tetap aman dan layak dikendarai” Ungkap Krisgianto Lilikwarga, Dirut PT. DAM

6 Kelas diperlombakan dalam event kali ini diantaranya kelas Matic & Cub stock untuk gaya modifikasi stock & sticker / decal untuk mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi painting airbrush, Sport stock untuk gaya modifikasi stock dengan stiker / decal, dan Sport Advance untuk gaya modifikasi dengan stiker decals dan painting airbrush.

Nantinya para pemenang dari setiap kelas yang diperlombakan akan kembali dipertemukan dalam kompetisi lebih besar lagi.. yaitu Final Battle HMC 2017 pada bulan Oktober 2017 nanti.

Tidak hanya itu, HMC 2017 Bandung Raya ini juga jadi ajang Kopdargab dari para pencinta motor honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang bertujuan mempererat persaudaraan yang telah terjalin dengan menyediakan beragam aktivitas berupa gathering, fun community modification contest, interactive game, social media games dan Bazaar.

Area Test Ride sendiri menjadi amat sangat menarik untuk dicoba, karena berbagai motor dihadirkan diantaranya Honda Supra GTR150, Honda CB150R, Honda New Scoopy, Honda CBR250RR dan Honda Reber CMX500. Setelah test ride pengunjung yang membawa sepeda motornya dapat melakukan service gratis dan bisa berbelanja apparel resmi Honda mulai dari Jaket, Helm, Glove dll dengan penawaran diskon yang menarik.

semoga menginspirasi. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “DAM Asah Kreativitas Pencinta Motor Honda di Honda Modif Contest 2017 Bandung, Rame Euy!!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: