Motor

Catat!! 8 Juli Bakal Rilis Nih Suzuki GSX-150 Yang Baru.. Hmm.. Seperti Apa Ya?

imotorium.com – Assalamualaikum mazbroo.. Minal aidin wal faidzin yah sebelumnya.. hehehe, blog baru online lagi nih setelah seminggu ditinggal mudik. Nah, penulis belakangan ini dapat bisikan nih.. bahwasanya dalam waktu dekat Suzuki bakal rilis satu lagi varian dari GSX-150 setelah versi R dan S yang terbukti sukses di market tanah air.. hmm.. sadis Suzuki.. pergerakannya cepat bener dah!! Nah motor baru ini seperti apa sih nantinya??

Konon menurut bisikan tersebut.. GSX yang bakal nongol tanggal 8 ini adalah alter ego dari versi S yang merupakan naked version dari GSX-R150. Katanya sih bakal keluar versi touring.. nah touring disini bisa jadi catatan.. apakah suzuki akan membekali GSX-S150 versi anyar ini dengan stang fatbar? akankah dicangkokan suspensi depan USD seperti yang sudah santer terdengar sedang diriset SARP dari april kemarin? akankah jok belakang yang jenjang itu bakal jadi nyaman banget buat boncengan?

Time will tell lagh ya.. yang jelas kalau benar versi touring tentu sisi kenyamanan bakal jauh lebih menonjol. itulah nantinya akan yang jadi diferensiasi dengan GSX-S150 current yang lebih condong ke performa dan agilitas. Sedangkan GSX-R150 sendiri sih kabarnya bakal keluar versi PAHE alias paket hematnya.. bedanya sih di kunci kontak yang bakal persis plek seperti yang digunakan GSX-R150 Mazbro.

harga lebih murah 2 juta lho katanya.. weleh.. bikin panas dingin.. motor sport 150cc fairing paling valuable nih

Penulis sendiri sih lebih penasaran ke GSX-S150 nya ya 🙄

Dasar motor enak.. bakal lebih enak lagi keknya diracik suzuki untuk varian anyarnya tersebut. :mrgreen:

semoga berguna ya 😀 (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Catat!! 8 Juli Bakal Rilis Nih Suzuki GSX-150 Yang Baru.. Hmm.. Seperti Apa Ya?

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: