Motor

“Honda Vario Day” Siap Menyapa di 1.100 Lokasi Di Seluruh Tanah Air

imotorium.com – info resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang kini bersama jaringan main dealernya menggelar kegiatan Vario Day bagi para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih di 1.100 lokasi. Kegiatan yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi ini diharapkan dapat semakin mendekatkan dua model terbaru Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 kepada para pecintanya di berbagai wilayah di Tanah Air.Vario Day bakal memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki moda komuter terbaik yang mampu memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Beragam pilihan Honda Vario series dapat dilihat langsung oleh masyarakat pada kegiatan Vario Day selama periode Mei – Juni 2017 di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota. Para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

“Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini,” ujar Didi Kwok. Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Beragam hiburan menarik lain juga digelar menemani pecinta skutik selama Vario Day berlangsung. General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan penyelenggaraan Vario Day diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.

Melihat animo masyarakat sendiri akan skutik andalan Honda satu ini.. memang tidak bisa dipungkiri Honda Vario series menawarkan fitur dan abilitas terbaik yang dapat diandalkan dikelasnya.. membuat berkendara semakin menyenangkan dan jauh lebih praktis.

Semoga bermanfaat. (imt)

< <

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: