Motor

AHM Rilis Warna Terbaru Honda Supra GTR150,  Lebih Sporty Dan Elegan

Imotorium.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsepGrand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra GTR150 ini telah membuktikan kemampuan melalui capaian performa saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi dan nyaman untuk berkendara jarak jauh sepanjang 3.000 km Palangkaraya hingga Makassar pada aktivitas Honda Grand Touring 2016 saat menjelajah Pulau Kalimatan dan Sulawesi. Model ini juga menghadirkan rasa menyenangkan bagi pengendara saat menempuh perjalanan jauh dan menjelajah keindahan Indonesia.

New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akanmenghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas. ungkap Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yangmerunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layeredbody cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

Honda Supra GTR150 hadir dengan konsep baruGrand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda. Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velgwarna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.


Makin ganteng aja nih Supra GTR.. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: