jump to navigation

Ini Cara Mudah Mencari Bengkel Resmi Suzuki, Piara Suzuki Sekarang Ga Usah Takut Lagi!!! April 5, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Nah, sesuai tekad dan niatan Suzuki untuk kembali meraja di dunia roda dua tanah air, tentu saja pergerakan mereka bukan hanya sekedar melaunching produk sepeda motor yang berkualitas tinggi. Suzuki juga memikirkan matang – matang layanan aftersalesnya terutama masalah yang sering menjadi pertanyaan sehari – hari para biker di Indonesia.. Bengkel resmi Suzuki ada dimana aja sih?

Dengan perlahan namun pasti, Suzuki pada 2017 ini membuat program bengkel mitra demi memperluas cakupan pelayanan kepada customer setianya. Dengan dukungan sparepart berkualitas tinggi dan mekanik yang sudah terlatih, mazbro ngga perlu bingung harus pergi kemana kala harus melakukan treatment pada tunggangan kesayangannya kini.

Nah, seperti ini nantinya tampilan pencarian di website suzuki.co.id (klik disini) , mazbro tinggal mengikuti langkah sebagai berikut :

1. untuk pilih jenis Produk Suzuki antara Automobile (mobil), Motorcycle(sepeda motor) dan Marine.. Untuk mencari motor Suzuki pilih Motorcycle.
2. Pilih Kategori, mazbro akan diberikan pilihan Sales (penjualan motor baru), Service, Sparepart, Bengkel Mitra hingga service Body dan Paint
3. Pilih Area Provinsi (Contoh pilih Jawa Barat)
4. Pilih Kota, dengan cara Ketik lokasi domisili  mazbro (Contoh : Tasikmalaya)
5. Terakhir klik Enter untuk mencari

cr : warungasep.net

Simple kan? dengan bantuan maps google tersebut, jelas tercatat alamat hingga posisi bengkel. So ngga bakalan nyasar deh buat mampir ke bengkel mitra Suzuki tersebut. Mudah sekali bukan?

Semoga bermanfaat ya 😀 . (imt)

 <

Comments»

1. Budakjampang - April 6, 2017

Komen pertmamak di blog mbah…
Salken mbah ups…

imotorium - April 6, 2017

Kwkwkwk, salam kenal mz.. Monggo gelar tiker

Budakjampang - April 6, 2017

Suwun mbah…
Ditunggu review bis eksotis lainnya dari beberapa PO di aceh

imotorium - April 7, 2017

siappp mazz, aceh busnya memang menggoda heheehehe



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: