Advertisements
jump to navigation

AHM Resmi Hadirkan Big Bike Honda Rebel 500 Di Indonesia, Dibanderol 147.385.000 Saja !! March 18, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Jumat ini (18/03) bertempat di Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.. Honda Memperkenalkan pertama kalinya ke Publik Indonesia varian Bobber Big Bike 500 cc mereka, Honda Rebel 500. Meriah nih.. sayang penulis berhalangan untuk secara langsung hadir dalam launching varian big bike terbaru Honda ini .. Hiks.

Nah.. Honda menghadirkan Rebel 500 ini setelah menggunakan mesin yang sama di Honda CB500F, CB500X, dan CBR500R. Mesin ini sendiri pernah penulis coba melalui CB500F dan CB500X.. Impresinya enak. Tarikannya halus dan mudah dikendalikan.. dan ketika mesin sudah diatas 5000 rpm maka siap2 untuk merasakan sensasi kecepatan yang wow.. bikin nagih Masbro!!

Penggunaan mesin ini penulis rasa tepat untuk Honda Rebel 500. Karena tentu saja sebagai motor Bobber / Cruiser yang notabene identik dengan style casual dan mendukung kenyamanan berkendara jarak jauh.. mesin ini akan sangat enak digunakan karena masih tergolong ringan diajak manuver di perkotaan.. Irit bbm untuk cc sekian.. dan cukup mudah perawatannya. Nah.. mengenai suara sendiri apakah Honda Rebel ini tergolong gahar ? belum tau Mazbro.. namun bila dilihat dari confignya sih suaranya ga bakal terlalu menggelegar walaupun sudah dicustom knalpotnya. Mungkin bila config naik turun kedua pistonnya dibikin seperti parallel twin punya NM4 Vultus bakal bikin ini motor semakin gurih.. untuk dimiliki.

Modelnya memang hanya menawarkan single seater, namun bukan masalah buat yang pengen ajak bini bisa nambah pillion seat. Berkat posisi berkendara ala cruiser ini.. maka moge Honda ini aman dimiliki untuk rider yang memiliki Tinggi Badan dibawah 165 cm.. dijamin napak sempurna kakinya. Harganya sendiri kompetitif kok sama seperti saudara 500 cc honda big bike lainnya di Indonesia. Untuk Big Bike satu ini sudah dipastikan segera hadir di seluruh Jaringan Big Wing Honda yang sudah tersebar di banyak Kota di Indonesia.

Semoga bermanfaat Mazbro. (imt)

foto : hondabigbikejakarta

<

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: