MotorSuzuki

Nah, Buat GSX-R 150 Nih.. Part Aksesoris Yang Siap Menambah Ganteng Motor !!

imotorium.com – Bila di artikel sebelumnya penulis membahas seputar aksesoris original pabrikan dari Suzuki untuk sang naked bike GSX-S150.. kini giliran si Fairing GSX-R yang boleh diberikan aksesoris yang dijamin menambah ganteng tampilan motor. Yup.. Semua aksesoris ini resmi pabrikan.. jadi pengaplikasiannya dijamin langsung plek – plek dan tidak perlu merubah sana sini.

Untuk pilihan aksesoris jujur lebih lengkap sih untuk GSX-R ini dibandingkan GSX-S. Seperti yang bisa dilihat diatas mulai dari Ujung depan sampai belakang semuanya komplit. Banyak juga aksesoris yang tidak hanya menawarkan sisi estetika semata namun juga menawarkan fungsi lebih seperti misalnya Cover Radiator, USB Charger, bahkan Alarm Motor pun ada.

Untuk beberapa pembeda dibandingkan GSX-S, sang GSX-R ini dikasih aksesoris seperti Winglet, Turn Signal Lamp, dan sisanya lebih ke pemanis tampilan seperti Sticker Set yang menguatkan kesan anak muda. Berikut beberapa foto langsung yang sempat penulis abadikan saat meliput di event launching Suzuki di Citos beberapa waktu silam :

Bikin ngiler?? samaa.. penulis juga kepengen.. dan udah ga sabar ngandangin salah satu dari duo GSX ini… wkwkwk. Semoga bermanfaat. 😀 (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: