MotorSuzuki

Percantik Motormu, Nih Harga Part Aksesoris Modifikasi Khusus Suzuki GSX-S 150, Cekidot!!

imotorium.com – info resmi dari Suzuki nih, buat para user Duo GSX 150 series yang baru aja ngandangin salah satu dari kedua motor gacoan suzuki tersebut, kini tidak usah bingung ketika ingin mempercantik tampilan karena Suzuki juga merilis aksesoris Khusus Suzuki GSX-R dan GSX-S 150.. nah kali ini yuk kita lihat part apa saja berikut kode partnya yang siap mempercantik tunggangan  mazbro sekalian!

Lengkap dari atas sampai bawah, semua part tersebut langsung plug n play dipasang di motor GSX-S kesayangan mazbro. Ngga perlu merubah ini itu.. dan tentunya karena part ini resmi disediakan oleh Suzuki.. pastinya tidak akan membuat garansi hangus. Yang menarik perhatian penulis disini Suzuki menyediakan alarm set untuk GSX-S150. Keknya bakal wajib pasang nih aksesoris satu ini.. supaya aman dan nyaman di hati nantinya pas naro motor.

Semoga bermanfaat. (imt)

< <

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: