Advertisements
jump to navigation

Cara Melepas Spakbor Belakang GSX-R150 , Simple Sob!! February 16, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Musim penghujan begini memang sedikit menyebalkan kala berkendara dengan sepeda motor.. karena jalanan jadi becek dimana – mana. Nah, disanalah fungsi spakbor belakang atau disebut juga Hugger Fender melindungi secara maksimal baik si pengendara motor ataupun pengendara lain yang berada dibelakangnya agar tidak terganggu akibat cipratan lumpur yang dibawa oleh ban. Namun, tentu saja ketika musim hujan berakhir lebih banyak dari pemilik sepeda motor ingin tampilan motornya lebih oke.. salah satunya dengan mencopot spakbor belakang.

Nah, ini info dari suzuki.. yang kemarin imotorium terima tentang cara melepas spakbor belakang yang ukurannya lumayan gede juga. Nah baiknya spakbor ini dilepas kala sudah jarang hujan saja ya sob.. agar tidak mengganggu rider lain dan agar kita sendiri juga tidak terkena cipratan lumpur dibagian punggung. Ini penjabarannya untuk cara melepas spakbor belakang.. cekidot!!


Semoga membantu ya untuk yang ingin tampil kece tanpa harus menghilangkan fungsi dudukan plat nomor dan lampu sein belakang. Standaran selalu lebih baik (imt)

<

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!