Advertisements
jump to navigation

Suzuki Resmi Pasarkan GSX-R 150 dan GSX-S 150, Banderol Terjangkau Masbro!! January 20, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Suzuki janji untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik. Setelah sekian lama dinanti akhirnya Suzuki merilis motor sport 150 cc nya yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, khas Suzuki. GSX-R150 dan GSX-S150. Banderolnya pun amat kompetitif dan bisa dibilang pilihan yang menggiurkan karena performa yang ditawarkan.

Banderol normalnya untuk kedua gacoan anyar Suzuki tersebut adalah Rp. 29.9 juta untuk GSX-R150 dan Rp. 25.4 untuk GSX-S150. Tapi sebagai salam perkenalan maka harganya dibanderol lebih murah lagi nih masbro alias harga spesial. Rp. 27.9 juta untuk GSX-R150 dan Rp. 23.9 juta untuk GSX-S150. Info resmi langsung dari Pak Itayama San yang merupakan orang nomor satu di Suzuki Indonesia B-) .

“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”, ungkap pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo, Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pebalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an.

Testimoni yang menggambarkan kepuasan setelah merasakan langsung performa dari baby Gixxer nih. Giliran blogger nanti setelah ada undangan :mrgreen: yang pasti motor ini secara performa paling menjanjikan di kelasnya. Yap sebagaimana penulis rasakan pada test ride sesaat di Satria F150 FI dulu.. yang bisa penulis bilang makjozzz!!!

Monggo melipir ke Dealer Suzuki terdekat di kota Masbro. Oya harga spesial ini cuma ditawarkan sampai maret 2017 saja lho.

semoga bermanfaat. (imt)

<

Advertisements

Comments»

1. Dohc dagelan - January 25, 2017

Butuh 2 tahun suzuki bangun kembali jaringan dan kepercayaan konsumen yg pindah ke “lain hati “.kurang 2 tahun bisa benat benar bangkit hebat ” sugoi”….ne

imotorium - March 4, 2017

suzuki itu fanbasenya besar di indonesia.. semoga cepat berjaya kembali seperti dulu

2. Launching Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 Di Citos, Meriah Ada Iannone & Rins !! | imotorium - February 18, 2017

[…] Suzuki Resmi Pasarkan GSX-R 150 dan GSX-S 150, Banderol Terjangkau Masbro!! […]



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: