MotorSuzuki

Suzuki GSX250R Mulai Dijual Di Jepang April 2017, Harga Mulai 55 Juta Rupiah Saja

imotorium.com – Suzuki mencoba mengembalikan kejayaan motor sportnya yang mana selama dekade ini terasa hampa semenjak FXR tidak lagi dilanjutkan produksinya. Suzuki tidak tanggung – tanggung dengan merilis duo varian “Gixxer” entry level di kelas 150 cc dan 250 cc. Nah.. info dari Jepang nih.. Gixxer 250 sedianya segera dijual pada bulan april 2017 di negeri sakura sana.

GSX250R ini memang sudah terlihat gamblang penampakannya pada akhir tahun 2016 lalu. Body yang kokoh dan besar serta garis desain ala Gixxer. Motor ini secara ergonomi lebih ke arah sport tourer mengingat posisi stang diatas yoke sehingga tidak membuat pegal dikala diajak riding dalam waktu lama.

Performanya sendiri memang terbilang lumayan untuk kelasnya. Memuntahkan tenaga 24 ps dari mesin dua silinder yang masing – masing silinder dilengkapi 4 klep berteknologi DOHC, rasanya sudah cukup untuk melibas perjalanan dengan nyaman. Berikut adalah harga jual yang dishare oleh rekan penulis pengguna Suzuki Inazuma sejati.

Di Jepang sedianya si GSX250R ini bakal dijual seharga 527,040 Yen atau bila dikalikan dengan kurs rupiah sekarang sekitar Rp. 55 jutaan. Wow masih lebih murah dari para pesaingnya kalau di Indonesia nanti nih seperti Ninja 250, CBR250RR dan R25. Jadi cukup memberi gambaran berapa harga nantinya si Gixxer ini akan dirilis di Indonesia.

Masalah spek mesin yang sebagian orang nilai inferior? eits, jangan underestimate dulu.. soalnya kita belum tau kan bagaimana potensi dari engine suzuki ini bila sudah masuk dapur modifikasi. Sepertinya motor sport 250 cc ini akan sanggup menuntaskan dahaga para pencinta Suzuki setelah sekian lama menunggu kehadiran sport twin paralel engine yang sebelumnya hanya diisi oleh si baby B-king Inazuma saja.

semoga bermanfaat. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

3 thoughts on “Suzuki GSX250R Mulai Dijual Di Jepang April 2017, Harga Mulai 55 Juta Rupiah Saja

  • uyipmotoblog

    Masing masing silindernya cuma dua klep saja gan…sama masih sohc…cuma meluruskan saja maaf saya masih newbie…

    Reply
  • om, ini bukannya gixxer yg diprod di china?. Kalau iya artinya basicnya Inazuma 250 yg masih SOHC 250cc blm DOHC.

    Reply
  • @agan berdua diatas: SOHC 2 silinder x 2 klep = 4 klep, kalo gak percaya baca aja sendiri tulisan kanjinya, wkwkwk…

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: