Motor

Royal Enfield Resmikan Gear Store di Pondok Indah Mall 2, Jozz

\

imotorium.com – Kendaraan kini telah menjadi salah satu lifestyle sejajar dengan fashion dan gadget. Royal Enfield yang merupakan pabrikan sepeda motor kawakan sejak awal 1900 an ini melihat bahwa kebutuhan akan tampilan pengendara haruslah selaras dengan tampilan motor – motor Royal Enfield yang memang keren abis masbro.. Dan pada Jumat kemarin (17/12) Royal Enfield meresmikan Exclusive Gear Store mereka yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2.

Dalam kesempatan ini Head of Apparel & Accessories Bussiness Royal Enfield Mr. Samrat Som mengaku senang kembali hadir di Jakarta setelah sebelumnya memperkenalkan serangkaian koleksi apparel & aksesoris Royal Enfield pertama kalinya di Indonesia di markas besar sekaligus dealer atau gerai ekslusif Royal Enfield di Pejaten Barat dan perkenalan sepeda motor terbaru Himalayan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  2016 agustus lalu. Dengan hadirnya Exclusive Gear Store Royal Enfield ini di Pondok Indah Mall Jakarta beliau berharap akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor tanpa harus mengesampingkan untuk tampil stylish.

“Rangkaian koleksi gear,  apparel dan merchandise kami telah dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik”

Spesifikasi yang ditawarkan untuk produknya ngga sembarangan, seperti salah satu produknya yaitu jacket ringan namun dengan kepadatan poliester tinggi,  yang sudah bersertifikat CE dan pelindung SAS-TEC, dirancang untuk mengakomodasi bahan tertentu seperti sweater, penghangat dalam yang dapat berfungsi sebagai thermal. So naik motor badan tetap merasa nyaman walau diterpa angin dari depan.

Tentu saja ini menjadi Store kedua Royal Enfield selain di Pejaten Barat yang mana disana sekaligus merupakan dealer dari sepeda motor Royal Enfield. Bila penasaran bisa kok berkunjung ke dealernya langsung di Royal Enfield Pejaten Barat.

Royal Enfield Exclusive Gear Store :

Pondok Indah Mall 2 lantai 1 . Jl Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: