MobilNews

Mazda Motor Indonesia Cabut Dari Tanah Air Menyusul FMI?? Well.. Ngenes..

wpid-img_20150509_130927.jpg

imotorium.com – Sebenarnya bola panas ini sudah bergulir sejak awal tahun, dimana pada awal 2016 kita cukup dikejutkan dengan hengkangnya Ford Motor Indonesia.. akhirnya kurang dari setahun ternyata benar kejadian.. Mazda sudah goyah beberapa waktu belakangan ini, yang kemudian latah mengikuti jejak Ford.. namun beruntung tidak meninggalkan “lubang” selama berbulan – bulan seperti yang sempat dialami Ford.. yang lebih ngenes.

mazda-hengkang-dari-indonesia-1
postingan pada salah satu forum otomotif terbesar ini dipost kurang 2 minggu yang lalu.. dan rupanya yang ditakutkan malah menjadi kenyataan

Gultik-nya MMI ini lantas tidak serta merta meninggalkan sebuah lubang besar bagi para Mazda user di Indonesia, kabarnya brand Mazda sendiri kini dihandle langsung oleh Eurokars Motor Indonesia, yang mana Eurokars sudah terkenal memegang beberapa merk mobil lainnya sebut saja salah satunya adalah BMW yang dapat dengan mudah ditemui dealernya di Jl. Panjang, Jakarta Barat.

mazda-cx3-giias-2016
CX3 pada event GIIAS 2016, belum brojol udah cabut MMI.. moga Eurokars bisa boyong CX3 kemari

Selanjutnya tercatat sampai dengan 17 Februari 2017 nanti seluruh jaringan distribusi Mazda yang berjumlah 45 dealer akan segera berpindah tangan dibawah naungan Eurokars Motor Indonesia, dan syukurnya urusan purna jual seperti garansi dll bagi para pemilik mobil Mazda era MMI akan tetap dihandle oleh Eurokars.. fyuhh.. masih bisa bernafas lega deh. :mrgreen:

Semoga sukses kedepannya ya Mazda !!!!

foto : SM.com , pribadi

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

2 thoughts on “Mazda Motor Indonesia Cabut Dari Tanah Air Menyusul FMI?? Well.. Ngenes..

  • hohe hoheho

    piye iki mb@h?

    sampeyan niki mb@h darmo opo?

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: