About these ads
jump to navigation

Mazda Motor Indonesia Cabut Dari Tanah Air Menyusul FMI?? Well.. Ngenes.. October 15, 2016

Posted by imotorium in : Mobil, News , trackback

wpid-img_20150509_130927.jpg

imotorium.com – Sebenarnya bola panas ini sudah bergulir sejak awal tahun, dimana pada awal 2016 kita cukup dikejutkan dengan hengkangnya Ford Motor Indonesia.. akhirnya kurang dari setahun ternyata benar kejadian.. Mazda sudah goyah beberapa waktu belakangan ini, yang kemudian latah mengikuti jejak Ford.. namun beruntung tidak meninggalkan “lubang” selama berbulan – bulan seperti yang sempat dialami Ford.. yang lebih ngenes.

mazda-hengkang-dari-indonesia-1

postingan pada salah satu forum otomotif terbesar ini dipost kurang 2 minggu yang lalu.. dan rupanya yang ditakutkan malah menjadi kenyataan

Gultik-nya MMI ini lantas tidak serta merta meninggalkan sebuah lubang besar bagi para Mazda user di Indonesia, kabarnya brand Mazda sendiri kini dihandle langsung oleh Eurokars Motor Indonesia, yang mana Eurokars sudah terkenal memegang beberapa merk mobil lainnya sebut saja salah satunya adalah BMW yang dapat dengan mudah ditemui dealernya di Jl. Panjang, Jakarta Barat.

mazda-cx3-giias-2016

CX3 pada event GIIAS 2016, belum brojol udah cabut MMI.. moga Eurokars bisa boyong CX3 kemari

Selanjutnya tercatat sampai dengan 17 Februari 2017 nanti seluruh jaringan distribusi Mazda yang berjumlah 45 dealer akan segera berpindah tangan dibawah naungan Eurokars Motor Indonesia, dan syukurnya urusan purna jual seperti garansi dll bagi para pemilik mobil Mazda era MMI akan tetap dihandle oleh Eurokars.. fyuhh.. masih bisa bernafas lega deh. :mrgreen:

Semoga sukses kedepannya ya Mazda !!!!

foto : SM.com , pribadi

About these ads

Comments»

1. hohe hoheho - October 19, 2016

piye iki mb@h?

sampeyan niki mb@h darmo opo?

imotorium - October 19, 2016

Dudu mbah, wes pensiun jd komengtator



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: