About these ads
jump to navigation

Bakti Sosial DAM Honda Untuk Korban Banjir Bandang Garut September 25, 2016

Posted by imotorium in : Motor, News , trackback

AHM respon banjir bandang garut

imotorium.com – Kabar duka datang dari salah satu kota dataran tinggi di Jawa Barat, tepatnya Kota dan Kabupaten Garut, setelah dilanda musibah banjir pada 21 September 2016 lalu, banjir yang melanda daerah kecamatan Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Bayongbong, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota di Kabupaten Garut – Jawa Barat ini memakan banyak korban jiwa dan mengakibatkan kerugian yang sangat besar, tak pelak beberapa hari kebelakang aktivitas sebagian Kota Garut otomatis lumpuh akibat musibah ini.

Guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di area Jawa Barat bersama jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS di wilayah Garut merespon bencana alam yang terjadi dengan memberikan bantuan langsung untuk meringankan beban masyarakat korban bencana alam.

CBR150R banjir bandang garut

“Pada Rabu (21/9) langkah awal kami adalah berupaya mengevakuasi korban banjir dan harta benda yang masih bisa diselamatkan, khususnya motor Honda kami evakuasi dari lokasi ke jaringan AHASS terdekat supaya keperluan mobilitas korban bencana tidak terkendala apabila diperlukan. Langkah berikutnya setelah kondisi lokasi dan psikis korban berangsur pulih kami akan membuka pos dan memberikan servis gratis motor Honda karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan harian mereka. Kami juga tengah menyiapkan kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Donasi yang kami berikan berupa selimut, obat-obatan, air mineral dan lainnya.” Jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. DAM dan jaringan AHASS di sekitar area banjir bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini. Semoga para korban diberikan kesabaran dan kekuatan untuk dapat menerima ujian ini, selayaknya juga kita yang tidak menjadi korban agar selalu berdoa untuk keselamatan saudara – saudara kita yang berada di area bencana.

Semoga bermanfaat. (imt)

About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.