About these ads
jump to navigation

“BeAT Pesta 10 Juta” AHM Melakukan Pengundian Hadiah Senilai Rp 2,8 Miliar August 31, 2016

Posted by imotorium in : News , trackback

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (5)

imotorium.com – Kabar gembira dari AHM lagi nih khususnya untuk pengguna honda beat. Pasca pesta 10 juta unit Honda Beat, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan penarikan undian hadiah senilai Rp 2,8 miliar bagi konsumen yang telah membeli H‎onda BeAT series pada periode 1 Juni – 31 Juli 2016. Program ini merupakani salah satu bentuk apresiasi AHM untuk konsumen yang telah mengantarkan perusahaan mencetak rekor penjualan Honda BeAT menembus angka 10 juta unit. 

AHM penarikan undian beat

Penarikan undian “BeAT Pesta 10 Juta” disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian (30/8). Hadiah undian diberikan untuk konsumen yang telah membeli Honda BeAT series di periode 1 Juni – 31 Juli 2016 berupa 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh AHM.

“Honda BeAT telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, dari yang muda hingga tua, pria atau wanita, dan dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.  Kami berharap program undian berhadiah miliaran ini dapat mendampingi pecinta motor Honda BeAT Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya.” ungkap General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya

AHM berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.724.227 unit hingga akhir Juli tahun ini sejak diluncurkan pada 2008 atau selama 7 tahun kehadirannya di Indonesia. Pencapaian ini semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai primadona kepercayaan konsumen sekaligus sebagai raja motor skutik di Indonesia. Bagaimana nih.. masbro mungkin salah satu pemenangnya?? selamat yah. 😀 (imt)

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: