About these ads
jump to navigation

Pertama Kali Partisipasi di GIIAS 2016, Suzuki Bukukan Penjualan 45 Unit Sepeda Motor August 25, 2016

Posted by imotorium in : Motor, News , trackback

Suzuki Motor Indonesia GIIAS 2016

imotorium.com – Suzuki, bisa dibilang inilah pabrikan yang sebenarnya sudah tergolong sangat senior di kancah otomotif tanah air. Pergerakannya bisa dibilang tidak seagresif pabrikan otomotif lainnya yang jor – joran dalam pemasaran produknya, namun Suzuki tetap bertahan dan eksis terutama pada Event GIIAS 2016 kemarin.

Ini adalah pertama kalinya Suzuki berpartisipasi dalam Event GIIAS. Yang mana pada tahun 2015 lalu Suzuki tidak ambil bagian dalam event akbar ini. Suzuki dalam momen GIIAS 2016 kemarin dengan percaya diri memajang jajaran Motor Premiumnya mulai dari Suzuki Hayabusa, Suzuki V-Strom 650, Inazuma 250 dan Burgman 200 ABS, serta tidak lupa ada satu Replika motor andalannya di MotoGP yaitu Suzuki GSV-R.

Suzuki Motor Indonesia GIIAS 2016 2

Dalam Event GIIAS ini juga Suzuki turut menghadirkan refreshment dari Suzuki Address FI yang hadir dengan tampilan striping dan warna baru, serta All New Suzuki Satria FU 150 Black Predator. Dari semua lini motor yang ditawarkan, Suzuki berhasil membukukan penjualan sebanyak 45 unit dari berbagai tipe selama event GIIAS tersebut berlangsung periode 11-21 Agustus 2016.

Atas raihan positif ini, Yohan Yahya, selaku Department Head Marketing and Sales PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Suzuki dan atas kepercayaan dari para pengunjung GIIAS dan pengguna setia produk Suzuki di Tanah Air. Ayolah Suzuki.. jangan terlalu santai.. geber lagi sampai maksimal, supaya ramai lagi seperti era 1990-2000 an dulu :mrgreen:

(imt)

foto : IG SuzukiIndonesiaMotor

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: