Advertisements

Selain Hadirkan CBR250RR, Wahana Honda Berikan Promo Menarik Line Up Big Bike di GIIAS 2016

Wahanahonda_GIIAS_2016 (1)

imotorium.com – Pada GIIAS tahun ini, Wahana Makmur Sejati selaku Authorized Dealer Honda Jakarta – Tangerang menyiapkan program penjualan seperti diskon sebesar 23 juta untuk pembelian Honda NM4 Vultus dan 29 juta untuk Honda CBR1000RR SP. Voucher modif rear shock breaker Ohlins sebesar 6 juta untuk pembelian Honda CBR500R. Bonus Go Pro Hero 4 untuk pembelian Honda CB650F. Pada pameran ini juga Wahana Honda hadir dengan booth istimewa yang mewakili ciri khas dari produk premiumnya. Selain Big Bike Honda turut dipamerkan bintang dari kelas 250CC yaitu Honda CBR250RR.

Wahanahonda_GIIAS_2016 (4)

“Ini merupakan kedua kalinya kami hadir di GIIAS. Tahun lalu kami hadir namun masih tergolong pendatang baru. Kini semua sudah menyesuaikan dan telah berjalan lebih baik,” kata Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Ditambahkannya, pada GIIAS tahun ini banyak program penjualan yang ditawarkan kepada calon konsumen. “Program penjualan diberikan berbeda sesuai tipe big bike,” ujar Ario.

Wahanahonda_GIIAS_2016 (2)

 Wahana Honda sudah membukukan penjualan 39 unit big bikenya hingga juli 2016. Ini melampaui target lebih dari 50% yang mana awalnya menargetkan penjualan 25 unit. Selain aktifitas penjualan, Wahana Honda juga mengadakan Instagram Photo Contest bertema “One Heart Dibalik Lensa” berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan “Find The Cube”. Setiap pengunjung bisa mengabadikan moment seru dan unik di booth Honda lalu mengunggahnya di akun instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #welovehonda #oneheart #redcube #OneHeartGIIAS #GIIAS2016. Setiap pengunjung harus follow terlebih dahulu akun @hondabigbikejakarta dan @welovehonda.id , mayan tuh hadiahnya masbro :mrgreen:

semoga bermanfaat. (imt)

Advertisements

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: