HondaMotor

Melihat Keseruan Di Pesta Beat Cikapundung Riverspot, Kota Bandung

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (6)

Meriah, yak suasana Kota Bandung yang kemarin sempat dirundung awan mendung ternyata tidak menyurutkan animo masyarakat untuk memeriahkan “Pesta Beat” yang mana Astra Honda Motor telah berhasil menjual hingga 10 juta unit lebih Honda Beat sejak pertama kemunculannya hingga sekarang, Serta tentu saja Launching dari produk andalan mereka.. All New Beat ESP.

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (90)

setiap pengunjung dipersilahkan test ride dengan hadiah yang menarik
setiap pengunjung dipersilahkan test ride dengan hadiah yang menarik

Selain event launching All New Honda Beat ESP, acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya JKT48 dan The Changcuters yang makin menyemarakkan acara akbar sepeda motor Honda yang diadakan serentak di seluruh Indonesia ini. Dalam event ini penulis sempat berkeliling untuk melihat apa saja yang ada di event ini.. Lengkap lho mas bro.. selain panggung besar dan beberapa sepeda motor All New Beat ESP yang dipajang serta Live Streaming dari beberapa kota yang memang dilaunching secara serentak, ada juga stand – stand perlengkapan seperti apparel, sparepart, kuliner, fashion, service gratis dan tentunya test ride.

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (3) Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (5)

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (23) Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (22)

Lokasinya sangat enak dan nyaman, suasana Kota Bandung yang dingin dengan semilir angin dan cuaca yang sedikit berawan membuat suasana acara benar – benar sangat nyaman. memang area yang digunakan tidak seberapa luas namun banyak sekali objek menarik untuk difoto di sekitar area acara ini karena berdekatan dengan landmark Kota Bandung yaitu Alun – Alun, Masjid Agung, Jalan Asia Afrika, banyaknya gedung – gedung bersejarah dan banyaknya muda – mudi yang kreatif dalam menuangkan pertunjukkan seni sehingga menarik untuk disimak.

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (20) Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (17)

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (88)

Alhamdulillah sekali bisa datang langsung meliput di Kota Kembang ini.. dibandingkan di Ibukota seperti Jakarta yang suasananya agak membosankan karena macetnya luar binasa baik itu weekdays ataupun weekend. Next time sepertinya penulis bakal senang sekali bila bisa meliput segala kegiatan / event yang diadakan di Kota Kembang ini bila ada kesempatan. Abisnya gimana ya… memang suasananya nyaman sih!!

(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Melihat Keseruan Di Pesta Beat Cikapundung Riverspot, Kota Bandung

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: