Advertisements

Pesta Beat 2016, Launching All New Honda Beat ESP Di Bandung Meriah Euy !!!

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (80)

imotorium.com – Sabtu (13/08/2016) menjadi hari spesial bagi Astra Honda Motor yang telah sukses membuat salah satu produk sepeda motornya, Honda Beat menjadi “Raja” di segmen skuter matik Tanah Air. Ya, 10 Juta Unit adalah angka fantastis untuk sebuah produk sepeda motor yang terjual dalam kurun waktu 2008-2016. Oleh karenanya Astra Honda Motor kali ini menghadirkan varian terbaru dari Honda Beat!!

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (63)


Mengambil lokasi di Cikapundung Riverspot, Kota Bandung, Jawa Barat, amat menarik kala All New Honda Beat ESP dilaunching serentak Se-Indonesia pada jam 13.00 WIB. Ternyata bukan sekedar facelift sederhana.. melainkan benar – benar membawa banyak hal baru dibandingkan varian sebelumnya. Desain body yang diadopsi kini terlihat lebih sporty berkat garis – garis dinamis. Dan bobot keseluruhan yang lebih ringan 2 kg dibanding varian sebelumnya.

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (58)

Dari sisi belakang tampak garis desain yang kembali pada aroma beat karbu lawas, terlihat pada backlamp yang ramping dan meruncing. Selain itu velg yang digunakan juga mengadopsi model baru yang mana kali ini velg dipercayakan AHM pada Pako.

Pesta All New Beat ESP imotorium bandung (60)

Desain panel speedometer ini menghadirkan nuansa baru dengan panel odometer dan fuelmeter sudah digital. Selain itu ada juga Eco Advanced Indicator dan indikator wajib lainnya. Kabel speedometer yang biasanya hadir di roda depan kini absen dan pindah ke crankcase. Menarik nih membahas Eco Indicatornya, karena tidak membaca dari kecepatan saat berkendara melainkan dari cara kita membuka gas. Semakin halus cara membawanya maka Eco Indicator ini akan menyala Hijau Terang. Bila bawanya biasa saja eco indicator ini akan menyala namun terasa redup, dan bila membawanya beringas bejek puoll pasti ngga bakal nyala. Cocok lah untuk mendukung go green agar dompet juga selalu hijau karena tidak melulu beli bensin :mrgreen:

Sesi test ride di tempat penulis meliput ini lumayan luas juga dengan trek sepanjang kurang lebih 50 meter (1 putaran). Handlingnya sangat baik, zigzag diantara cone begitu mudah dan refleks akselerasi dari mesin 110 cc Fuel Injection yang cepat juga halus. Diajak menikung tajam dengan radius putar kecil sangat mudah. Motor ini sangat enak diajak bermanuver sebagaimana peruntukkannya yang memang khusus perkotaan.

 

All New Honda Beat ESP ini dirilis dalam 3 tipe yaitu All New Honda Beat ESP, All New Honda Beat ESP CBS, All New Honda Beat ESP CBS ISS. Berikut lengkapnya :

  • All New Beat ESP Sporty CW Hadir dengan varian warna Hard Rock Black & Dance White, dibanderol Rp 14.700.000 (OTR DKI Jakarta)
  • All New Honda Beat ESP CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dibanderol Rp 14.900.000 (OTR DKI Jakarta)
  • Terakhir All New Honda Beat Tipe CBS-ISS dengan varian warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dibanderol Rp 15.400.000 (OTR DKI Jakarta)

Special Thanks untuk Daya Adicipta Motora yang telah memberikan kesempatan imotorium.com hadir dalam pesta akbar merayakan kesuksesan Honda Beat sebagai Raja Skuter Matik Tanah Air sejak 2008-2016. Selamat untuk AHM yang telah meraih sukses dengan segala produknya yang terutama Honda Beat ini yang sudah terbukti sebagai varian paling laris diantara semua jajaran produk AHM.

semoga berguna. (imt)

Advertisements

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: