MotorNews

Norton MotorCycles Siap Ramaikan Pasar Roda Dua Premium di Indonesia

norton indonesia 1

imotorium.com – beberapa tahun ke belakang ini pasar tanah air dimanjakan sekali dengan bermunculannya brand – brand motor premium. Seperti contohnya Ducati, BMW, MV Agusta, Triumph dan Royal Enfield.. kini datang lagi satu merk ternama yang memiliki nama besar berkat prestasinya di ajang Isle of Man TT.. yap Norton!!

Brand yang berdiri sejak 1898 ini sedianya akan diusung oleh Studio Bike Indonesia, Boutique Dealer yang nantinya juga sekaligus menjual apparel dan aksesoris lainnya. Beberapa diantaranya tipe – tipe motor yang akan dijual di Indonesia adalah Norton Commando Cafe Racer, Commando SF, Commando Sport dan Dominator SS Limited Edition yang berbanderol Rp. 1,33 Milyar (duit semua itu buat motor sebiji XD ).

norton indonesia 2

Norton Motorcycles sendiri akan mulai eksis pada akhir 2016 ini. Buat masbro yang penasaran pengen langsung nyamber showroomnya di Cilandak, Jaksel.. tepatnya ngga jauh dari TB. Simatupang (Jl. Banjarsari) . Varian yang ditawarkan Norton memang sebatas Neo – Classic saja. Ngga ada versi supersport atau superbikenya seperti pabrikan lain. :mrgreen:

semoga berguna. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Norton MotorCycles Siap Ramaikan Pasar Roda Dua Premium di Indonesia

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: