BusKaroseriScania

GIIAS 2016 : Spyshoot Bus Scania K410 "Skyview Coach" Adiputro Yang Akan Dipamerkan Di ICE

GIIAS 2016 Adiputro Jetbus Setra SHD Scania K410

imotorium.com – yap, Scania K410 yang merupakan flagship dari varian bus Scania di Indonesia tampak seperti foto yang diunggah oleh rekan #squadpomAP di halaman Facebook dan Instagramnya, disinyalir kuat akan hadir pada Event GIIAS 2016 yang akan diselenggarakan di ICE BSD, pada 11 – 21 Agustus 2016 mendatang.

Tampak spesial sekali, karena jarang – jarang ada unit Scania K410 yang beredar di jalanan (saat ini K410 hanya dimiliki Satria Muda, Pelangi dan Sempati Star CMIIW).. dan kesempatan untuk bisa langsung merasakan “bagaimana” feel dari Scania K410 ini akan dengan mudah didapatkan pada acara otomotif terbesar tersebut. Bus ini dibawa oleh Karoseri AdiPutro menuju GIIAS, AdiPutro sendiri mencantumkan nama “Skyview Coach” pada bagian depan bus ini.. lantas apa keistimewaan dari unit Jetbus SHD ini?? hmm.. musti dicoba langsung deh pada event GIIAS. :mrgreen:

Tematis GIIAS 2015 : Impressi Cabin Bus Mewah Scania K360 Adiputro

Tematis GIIAS 2015 : Impressi Bus Double Decker Mercedes OC 500 RF 2542, Adiputro

GIIAS 2016 Adiputro Jetbus 2 MC

Selain itu AdiPutro juga akan memajang produk terbarunya yaitu Jetbus 2 MC yang mana merupakan platform body untuk minibus long wheelbase (biasanya dibangun diatas Isuzu elf atau Hino Dutro).. yang mana biasanya digunakan oleh angkutan travel.

Semoga berguna. (imt)

foto : squadpomAP, bismania.com

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

7 thoughts on “GIIAS 2016 : Spyshoot Bus Scania K410 "Skyview Coach" Adiputro Yang Akan Dipamerkan Di ICE

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: