HondaMotor

Puaskan Konsumen, Honda Hadirkan 135 Wing Dealer Di Indonesia

Wing Corner

Imotorium.com – Kabar asik lagi nih bagi pengguna setia sepeda motor honda.. PT Astra Honda Motor (AHM) kini menghadirkan jaringan Wing Dealer agar semakin meningkatkan pelayanan dan rasa senang berkendara. Sebanyak 135 dealer Honda terpilih yang tersebar di penjuru Indonesia akan melayani konsumen Honda sejak dari penjualan unit hingga aftersales service khusus sebagai jaringan eksklusif untuk Honda CBR 250R, Honda PCX 150, dan All New Honda CBR250RR.

Pylon + Wing Signage
bisa kunjungi dealer yang bertanda khusus seperti ini

 “Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma.

“Sesuai dengan visi perusahan Satu HATI, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpinya melalui tidak hanya melalui model terkini dengan teknologi canggih namun juga layanan terbaik di seluruh jaringan Honda.  Kami optimis standarisasi yang telah kami terapkan ini akan semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda,” tutup Executive Vice President Director AHM Johannes Loman. 

Service Pit Wing Dealer

Sebagai konsultan yang terpercaya, Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan lifestyle yang menyenangkan dengan sepeda motor kepada pecinta motorsport, seperti beragam aktivitas komunitas dan modifikasi. Paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer akan menyempurnakan gaya hidup.  Beberapa manfaat layanan dan service khusus* juga telah disiapkan seperti fast track, extended service warranty dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB) yang akan menghadirkan kenyamanan bagi konsumen premium Honda. Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange ‘Wing’ yang terpasang di dealer yang ditunjuk oleh AHM

*catatanBeberapa layanan dikhususkan untuk konsumen Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR

semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: