HondaMotor

Video Teaser CBR250RR 2 Silinder, Siap Mengoyak Pasar Ninja 250 & R25 !!!

cbr 250 rr 2 silinder imotorium 5

imotorium.com – Kabar panas datang lagi nih dari kancah motor sport lightweight 250 cc, yup.. Honda seolah tobat dengan idealismenya akan produk 1 silinder 250 cc mereka yaitu CBR 250 yang menganut desain dari Honda VFR dan terbukti tidak begitu sukses di pasaran, membayar kekalahan atas kompetitornya yaitu dari Kawasaki dan Yamaha, Honda rupanya tidak main – main.. yap.. Honda CBR250RR akan segera dirilis dalam waktu dekat !!!

Dari teaser video yang bisa dipantengin diatas, diperlihatkan secara sekilas bagaimana detail motor ini yang berlabur warna hitam doff, sengaja disamarkan namun cukup bikin dag dig dug, lah itu detail yang ditawarkan ngga setengah – setengah. Honda komitmen tampil all out di segmen 250 cc ini dengan memberikan fitur yang tidak terdapat pada saingannya. Seperti suspensi depan upside down, stang yang mengadopsi underyoke, cakram floating, desain tangki yang terlihat berotot dan lekuk garis desain yang tajam, sporty sekali.. kalah kakaknya CBR 500..

cbr 250 rr 2 silinder imotorium

Sebenarnya sih teaser itu tidak perlu juga sih ditampilkan secara flashing begitu.. karena wujudnya yang tergambar sudah sangat melekat dengan foto pertama di artikel ini, wkwkwkwk. Honda rupanya tidak menjadikan desain itu hanya sekedar konsep belaka.. namun benar diproduksi secara massal.. jozz!!

cbr 250 rr 2 silinder imotorium 3

cbr 250 rr 2 silinder imotorium 2

Ya tunggu aja banyak yang kojel – kojel ngga nih, mungkin yang baru ambil kreditan motor dari merk yang sudah lama bermain di 250 cc di tanah air bisa gigit jari ngelihat ini motor dirilis dalam waktu dekat.. apalagi kalo dikasi price tag yang juga dekat. :mrgreen:

semoga berguna. (imt)

foto : google, youtube

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Video Teaser CBR250RR 2 Silinder, Siap Mengoyak Pasar Ninja 250 & R25 !!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: