News

Wahana Honda Mendirikan Bale Santai Honda, Rest Area Ekslusif Di Jalur Serang – Balaraja

Bale Santai Honda Yang didirkan Wahana Honda di SPBU Jayanti (2)

imotorium.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang menjamin kenyamanan berkendara pemudik bermotor yang melalui Jalan Raya Serang – Balaraja, Provinsi Banten. Beragam fasilitas lengkap disediakan untuk pemudik. Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor.

Posko Bale Santai Honda 2016 berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. Posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 1 hingga 7 Juli 2016. Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian sparepart dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis. Posko Bale Santai Honda 2016 adalah bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. WMS berharap pemudik dapat maksimal memanfaatkan posko yang disediakan ini agar perjalanan aman dan nyaman.

Bale Santai Honda Yang didirkan Wahana Honda di SPBU Jayanti (3)

“Pemudik bersepeda motor kami persilahkan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” papar Head Of Customer Care WMS, Taryudin. Pemudik yang berkunjung ke Bale Santai Honda milik Wahana Honda pada tahun 2015 tercatat 1.316 orang. Sementara pengunjung yang melakukan service sebanyak 548 unit. Tipe sepeda motor yang paling banyak melakukan service adalah matik sebanyak 352, disusul cub 125 unit dan sport 71 unit. Dari data tersebut BSH menjadi tempat yang cocok bagi pemudik untuk beristirahat. Pemudik yang berkunjung adalah pemudik yang akan pulang kampung ke Jawa dari Sumatera atau sebaliknya.“Banyak masyarakat sekitar terbantu dengan bale santai ini, karena mereka bisa service motor sementara beberapa AHASS masih libur lebaran,” ungkap Taryudin.

Bale Santai Honda Yang didirkan Wahana Honda di SPBU Jayanti (1)

semoga bermanfaat. 😀 (imt)

foto : istimewa

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Wahana Honda Mendirikan Bale Santai Honda, Rest Area Ekslusif Di Jalur Serang – Balaraja

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: