Pandangan Mata di Event Jakarta Fair, Melihat Nasib Kawasaki P 200 NS… Miris


Pulsar 200 NS di PRJ - imotorium (6)

Readers, Event Jakarta Fair Kemayoran yang disingkat juga menjadi JFK biar kelihatan kece katanya, menyuguhkan banyak produk – produk sepeda motor yang terpajang lengkap dengan aksesorisnya hingga bujuk rayu nona – nona manis sekseh nan menggairahkan disetiap sudut. Namun tidak dengan satu ini, ya.. si “Kawasaki” Pulsar 200 NS. Produk unggulan dari Bajaj yang dipercayakan oleh kawasaki untuk urusan penjualannya di Indonesia, seperti tidak dianggap diantara jajaran motor Kawasaki lainnya yang terpajang manis.

Pulsar 200 NS di PRJ - imotorium (2)


Pulsar 200 NS di PRJ - imotorium (3)Pulsar 200 NS di PRJ - imotorium (4)

P200NS ini sendiri menempati sudut ruangan yang berbatasan langsung dengan stand TVS. Terhalang oleh dinding tentu tidak akan menarik atensi dari pengunjung yang datang akan kehadiran si Kuning dari India ini. Ditambah nuansa stand yang dibawa oleh kawasaki memang dominan Hitam dengan sedikit Hijau, membuat kesendirian P200NS ini terasa amat suram.. dimana saudaranya yang lain yang memang “anak kandung” dari Kawasaki bernasib baik.. dipajang di tempat yang terlihat dari segala sisi, meriah.. lengkap pula dengan hadirnya jajaran moge – moge unggulan Kawasaki mulai dari Z1000, ZX 1000, ZX 1400, hingga H2.

Pulsar 200 NS di PRJ - imotorium (1)

Pulsar 200 NS di PRJ - imotorium (5)
ada mang apipotoblog ikutan narsis

Memang sih status P200NS di keluarga Kawasaki ini adalah “Anak angkat” namun ya mestinya ngga dipisah sampai menyendiri begini juga.. mana tempatnya ngga kelihatan lagi. Mengenai berita yang santer tersiar seputar Kawasaki akan melepas si P200NS ini memang sudah menyebar kemana – mana sejak awal tahun 2016. Bahkan P200NS ini dijual murah, hanya seharga Rp.15 jutaan saja.. Yang jelas ini bukan kesalahan dari Kawasaki, namun Bajaj selaku produsen dari P200NS ini, P200NS ini motor bagus.. performanya udah jelas ada, ketangguhannya juga sudah banyak yang mengamini.. namun tidak siapnya Bajaj yang kala itu pernah masuk ke Indonesia membuat P200NS ini hanya sebagai produk titipan. Andai Bajaj mau belajar dan kembali masuk sepenuhnya ke Indonesia.. P200NS ngga akan bernasib semiris ini. Yaa, kali aja ada APM yang mau serius handle Bajaj sepenuhnya dan yang terpenting adalah mengutamakan layanan aftersales.. insyaallah banyak biker yang bakal kembali percaya sama Bajaj dan ngga merasa kapok piara Bajaj.. 😀

semoga bermanfaat. (imt)

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

22 Comments

  1. menunggu bajaj kembali ke Indonesia, btw masih mending p 200 ns, ada kawasaki yg nanganin aftersales, yg kasihan tipe bajaj terdahulu kayak xcd 123, p 135, p 180, p200, p220 ?

      • aftersales nol ?? ngenes ?situ kalik
        jgn sok tau …ane punya NS tiap bulan servis aman2 aja ..
        sparepart ada yg rusak kawak ready2 aja tuh,semaksimal mngkin jg nginden

        • lain kali baca baik – baik, sambil dipahami mz, motor apapun saya bilang. ngga perduli merk apapun. ada saya menunjuk ke p200ns disana? 😀 lagipula itu kan produk – produk bajaj yang sebelum NS ini. yang memang dihandle langsung oleh bajaj. sekarang bajaj udah kemana? apa mau kawasaki ngurusin motor – motor bajaj terdahulu selain NS ini? ngga kan?

          bersyukur maz P200NS ini dijual dibawah bendera kawasaki sekarang.

Komentar Seikhlasnya Yak Disini