About these ads
jump to navigation

Cukup Dengan 5 Ribu Rupiah, Pengguna Sepeda Motor Honda Bisa Mendapatkan Asuransi Kecelakaan June 17, 2016

Posted by imotorium in : News , trackback

mudik motor 1

Readers, tidak terasa ramadhan hampir memasuki pertengahan bulan, yang mana dapat dipastikan dalam hitungan hari musim mudik akan segera dimulai. Biasanya Dimulai sejak H-7, namun banyak juga yang memilih pulang lebih awal guna menghindari macet dan banyaknya pengalihan arus yang membuat perjalanan terasa semakin jauh dan melelahkan. 

Tentu saja arus kendaraan yang masif semusim mudik akan menimbulkan resiko lebih besar akan kecelakaan. Oleh karena itu PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda area Jawa Barat, memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan asuransi perlindungan kecelakaan yang mana merupakan hasil kerjasama dengan Allianz.

PT. DAM Honda Jawa Barat

Bersama dengan jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Jawa Barat, asuransi bertajuk AHASS Ramadan Care tersedia di 200 AHASS yang tersebar di berbagai wilayah di Jawa Barat. Untuk mendapatkan manfaat dari Asuransi ini pemilik saat melakukan servis motor cukup membayar servis motor plus 5000 rupiah saja untuk mendapatkan asuransi tersebut. Besar tanggungan yang dicover asuransi kecelakaan tersebut hingga Rp. 10.000.000; dengan periode perlindungan asuransi selama 60 hari sejak pemilik kendaraan melakukan servis motornya. Pertanggunggannya sendiri berupa cacat tetap, patah tulang hingga meninggal dunia.

“Kami menjalin kerja sama bersama Allianz, perusahaan yang bergerak di bidang usaha asuransi. AHASS Ramadan Care merupakan program DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda. Dan ini akan menjadi manfaat tambahan untuk konsumen AHASS,” ujar Manager Service Network DAM, Henri Saputra. Sebagai informasi, konsumen akan diberikan cover asuransi yang berlaku 60 hari sejak konsumen melakukan servis. Diharapkan, program yang diluncurkan ini mampu memberikan kenyamanan juga meningkatkan kesadaran bagi masyarakat untuk melakukan perawatan kendaraan motor Honda secara berkala di AHASS, karena keselamatan dalam berkendara itu yang utama. (imt)

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: