About these ads
jump to navigation

Roadshow Safari Ramadhan 1437 H Bersama AHM Di Seluruh Indonesia June 9, 2016

Posted by imotorium in : News , trackback

Religi - Safari Ramadhan Honda AHM

Readers, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer se-Indonesia menyelenggarakan Roadshow Safari Ramadhan di 181 Lokasi yang tersebar di seantero Negeri ini.  Safari Ramadhan Honda temani konsumen tunaikan ibadah dengan peduli pendidikan di TPA ini Berlokasi di banyak Wilayah, acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 11 Juni 2016 hingga 3 Juli 2016.

Safari Ramadhan 2015 lalu

Gelaran besar untuk Roadshow safari Ramadhan ini diadakan di 6 kota besar di Indonesia seperti yang terjadwal mulai dari Bandung (11 Juni 2016), Sidoarjo (11 Juni 2016), Tegal (18 Juni 2016), Medan (18 Juni 2016), Sampit (25 Juni 2016), serta Makassar (25 Juni 2016) yang disemarakkan dengan konser dari artis – artis nasional dan 175 roadshow lainnya siap menyemarakkan di seluruh negeri. . Roadshow yang membawa tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah” yang tersusun menjadi 4 kegiatan yakni Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

ahm test riding

Seperti misalnya Satu Hati Charity Riding Test, AHM mempersilakan pengunjung yang datang di acara roadshow untuk mencoba produk – produk dari motor Honda sekaligus bersedekah, mengapa bisa dikatakan begitu? karena setiap satu kali kesempatan test ride AHM akan mengkonversikan dengan 1 buah buku panduan Sholat. Dengan demikian diharapkan akan terkumpul 24 ribu buku yang akan didonasikan ke TPA – TPA di setiap wilayah Roadshow. Selain itu, kegiatan bermanfaat lainnya diadakan juga seperti Lomba Adzan, Hafalan Al-Quran, dan Seni lukis graffiti islami yang hadiahnya nanti akan diberikan ke TPA tempat dari anak – anak peserta lomba tersebut belajar.

Last, kegiatan Roadshow ini juga melibatkan komunitas – komunitas pengguna sepeda motor Honda dalam kegiatan Satu Hati Community Act yang mana nantinya akan membagi – bagikan takjil untuk berbuka puasa dan bergotong – royong membersihkan masjid dan mushola di sekitar lokasi acara Roadshow. (imt)

foto : istimewa

About these ads

Comments»

1. Glowoh - June 9, 2016

Dharmo dadi FBH
Ekekekekkk



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: