About these ads
jump to navigation

Berlaga Di Segmen Skutik Off-Road Adventure, Honda Siap Mengeluarkan Honda X-Adv May 21, 2016

Posted by imotorium in : Motor , trackback

Honda X-Adv 3

Woh, makin panas saja rupanya segmen – segmen yang bisa diolah motor bergenre skuter matik, bila dahulu kita mengenal motor tipe ini hanya cocok di kondisi perkotaan, kini fungsinya sudah merambah hingga ke tipe lainnya. Medan off-roadpun seakan tidak haram bagi motor bertipe ini untuk bisa ikut menjelajahi. Terbukti banyaknya motor tipe skutik yang dimodifikasi menjadi off – road able dan ada beberapa pabrikan yang membuat segmen tersebut.. Honda Pede bersama X-Adv. Wow.. motor baru lagi !!!

Honda X-Adv 2

Honda X-Adv, motor adventure stylish ini sedianya akan diproduksi pada triwulan 2017 nanti. Motor yang memiliki mesin identik dengan NM4 Vultus berkapasitas 745 cc paralel twin SOHC Liquid Cooled dengan power sebesar 54 hp dan Torsi 68 Nm. Motor yang pada Event Eicma 2015 kemarin masih berupa konsep ini akan diperkenalkan versi mass productnya pada ajang Eicma 2016 November nanti. Unitnya sendiri saat ini masih dalam proses pengujian di eropa sana.

Honda X-Adv

Terlihat desain yang tegas dengan garis – garis yang stylish. Stang baplang khas adventure dengan handle guard, upside down Shockbreaker dan double disk brake pada roda depan cukup menggambarkan bagaimana performa motor ini nantinya. tinggal nunggu versi mini dari X-Adv ini. bila Honda mau membuat versi 250 – 150 cc dari X-Adv ini, pasti laris. :mrgreen:

Bisa jadi rujukan modifikasi juga nih bagi pemilik skutik seperti Honda PCX dan Yamaha N-Max

semoga bermanfaat. (imt)

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: