About these ads
jump to navigation

Seminggu Menjelang Launch Honda Supra GTR 150.. Akankah…. May 19, 2016

Posted by imotorium in : Motor , trackback

Honda Supra X 150 - Winner 150 5 tampilan depan

Supra GTR 150.. nama yang agak sedikit panjang untuk sebuah sepeda motor. Yaah itulah bocoran yang memang sudah bocor kemana – mana dan bentuknya pun sudah ketahuan secara gamblang pada saat launching honda winner 150 di Vietnam.. sehingga bila nantinya muncul pas tanggal 25 mei di Kota Bogor.. yaa terasa agak gimana gitu.

Honda Supra X 150 - Winner 150 2

Rasa penasaran inipun lebih akan ke arah pricing dan fitur apa saja yang diberikan. Karena biasanya untuk versi Indonesia pasti ada perbedaan fitur.. entah sifatnya upgrade atau downgrade. Dan harga yang akan dipatok pun pastinya tidak akan jauh – jauh dari kompetitornya yaitu Jupiter MX 150. Mesin yang menganut common part dengan Sonic dan CB150R dipastikan memberi gambaran akan impresi yang mirip – mirip.

Supra GTR 150

teaser sepotong sepotong… lah diatas udah gamblang bentuknya wkwkwk

Lantas apanya dong yang bisa dianggap menarik?? yaa.. mungkin satu poin disini adalah Riding Position. Apakah akan terasa sedikit racy seperti Honda Blade lawas (gen 1) atau bagaimana.. masih belum diketahui secara pasti. Untuk fitur yang selama ini identik dengan Supra sepertinya juga akan ada yang hilang seperti misalnya bagasi yang besar.

Baca Juga :

First Ride Honda CB650F, StreetFighter 4 Silinder Honda.. Jozz !!!

Short Review Honda CB500X 2015, Adventure Bike Paling Asyik !!

Kunci ganda Kunci Garpu Motor - eablog

supra yang selama ini terkesan motor “priyayi” alias ga neko – neko.. akan segera hilang dengan kehadiran Supra GTR 150

Last.. penamaan Supra pada bebek 150 cc ini tentu mengundang rasa penasaran.. apakah nantinya nama ini sekaligus jadi tanda bahwa pada bebek 125 cc Honda nantinya.. akan tidak ada lagi penggunaan nama Supra? seperti membuka sedikit cerita lama kala Supra mendapatkan upgrade ke 125 cc meninggalkan generasi c100 dengan nama fit dan kemudian lahirlah revo.. akankah segmen bebek 125 cc Honda nantinya hanya diisi oleh Honda Blade saja?? lantas bagaimana kelanjutan Supra 125 Helm-in … yang rasanya sepi sekali berita yang beredar tentang motor yang muat helm ini.

yo ditunggu sajalah.. akankah… :mrgreen: (imt)

foto : autodaily, EAblog

About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: