HondaMotor

[PR] Antusiasme Modifikator Berpartisipasi dalam Honda Modif Contest 2016

Peserta kontes

Honda Modification Contest yang diselenggarakan oleh Main Dealer Honda Jakarta – Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan AHM pada moment long weekend 7-8 Mei di WTC Mall Serpong kemarin sukses menghasilkan Juara – Juara di 14 Kelas yang diperlombakan. Adapun 11 kelas diperlombakan untuk motor keluaran 2006 keatas, dan 3 kelas diperlombakan untuk motor keluaran 2006 kebawah.

motor yang dikonteskan

Antusiasme peserta ditunjukkan dengan berpartisipasinya 120 orang peserta event kontes modifikasi tersebut. Penilaian dari kontes yang diadakan ini menitikberatkan pada kualitas ide / konsep, fungsi, estetika, detail dan finishing dari motor yang dimodifikasi.

Penyerahan Piala dan Hadiah Bagi Pemenang kontes

Para modifikator yang berpartisipasi dalam event ini memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah dan beraneka macam hadiah menarik. Adapun pemenang dari setiap kelas yang dikompetisikan akan berkesempatan bertanding pada ajang akbar Final Battle HMC 2016. Yang mana akan dipilih 3 orang pemenang terbaik tingkat nasional dengan kategori Matic, Cub, Sport dan FFA.

Honda Ladies Foto Contest

Oya, pada artikel sebelumnya penulis menginfokan bahwa pengunjung juga berkesempatan ikut Photo Contest bersama Honda Ladies berhadiah jutaan rupiah, Event ini terkolaborasi dengan HIN (Hot Import Night) Jadi nyesel deh kalo ngga datang.. banyak objek SSI cuci mata .. dan juga disediakan beberapa unit produk dan test ride Motor Honda. (imt)

foto : istimewa

Contact me :

 

 

 

 

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

3 thoughts on “[PR] Antusiasme Modifikator Berpartisipasi dalam Honda Modif Contest 2016

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: