HondaMotor

Safety Riding Blogger Bersama Wahana Honda Jakarta, Seru Readers !!

Safety riding blogger wahana honda

Alhamdulillah sabtu ini (23/4/2016) Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda khusus area Jakarta – Tangerang mengundang Penulis (imotorium.com) dan rekan – rekan blogger tenar seperti kobayogas, MMblog, otoborn, apipotoblog, indoride dll untuk berpartisipasi dalam acara Safety Riding Blogger yang diselenggarakan di Safety Riding Center di Kawasan Industri Jatake, Tangerang, Banten.

Safety Riding Wahana Honda - Jatake (67)
Peserta antusias menyimak penjelasan dari Pak Adi

Dalam event ini Penulis belajar banyak seputar bagaimana cara mengendarai sepeda motor yang baik dan benar. Berbagai tutorial diberikan oleh Instruktur pengalaman Pak Siswanto dan Pak M. Adi Sucipto, mulai dari tata cara mengerem yang benar, menaklukan tikungan putar-balik (U-Turn) dan bagaimana cara mengatur bukaan gas dan kopling saat bermanuver.

Safety Riding Wahana Honda - Jatake (60) Safety Riding Wahana Honda - Jatake (56)

Sesi dibuka dengan pemahaman layout track yang akan dilalui. Wah menarik sekali, semua blogger ambil bagian mengikuti Pak Adi sebagai Instruktur dalam melewati setiap handicap yang ada. Hingga akhirnya mulai dilepas satu – persatu dan saling mencoba berbagai jenis Sepeda Motor yang disediakan oleh Wahana.

Safety Riding Wahana Honda - Jatake (172) Safety Riding Wahana Honda - Jatake (49)

Event inipun semakin menarik, selain tersedia berbagai tipe motor Honda dari berbagai segmen, disediakan juga 2 unit moge Honda yaitu Honda CB500X dan Honda CB650F. Tentu semakin menarik karena pastinya bermanuver menggunakan motor gede dituntut untuk memiliki skill yang mendalam dan pemahaman lebih akan karakter motor.

Safety Riding Wahana Honda - Jatake (24)

Safety Riding Wahana Honda - Jatake (48)

Impresi berkendara menggunakan kedua motor gede diatas ditunggu ya di artikel yang akan datang.

Semoga bermanfaat. (imt)

foto :pribadi

Contact me :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

4 thoughts on “Safety Riding Blogger Bersama Wahana Honda Jakarta, Seru Readers !!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: