About these ads
jump to navigation

Bus Nekat Melawan Arah Di Lintas Pantura Berseparator, Lah Polisinya Kemana?? March 6, 2016

Posted by imotorium in : Bus, Trip , trackback

contraflow 1

Readers, saat bersurfing ria di youtube tiba – tiba ada video yang menurut penulis lumayan “gokil” bin ajaib, bikin tepok jidat.. lah bagaimana tidak, bila biasanya video tentang perjalanan itu ya kalo ngga didominasi aksi kejar – kejaran saja.. ini beda.. video amatir ini menjelaskan bagaimana driver bus panturaan di daerah jawa barat yang mencoba “contraflow” seorang diri demi menghindari kemacetan yang hanya berada di sejumlah titik.

bus panturaan jawa barat

Memang bus pantura ini terkenal akan ngeblong-nya (istilah untuk ngebut bagi para pengguna bus) salah satunya sebut saja dalam artikel seputar aksi kenek nekat yang membetulkan posisi spion di kecepatan tinggi. Kini masih dari lintas pantura ada lagi video beredar yang mana bus kelas ekonomi yang rutin melintas sehari – harinya mencoba mengambil jalur lawan tanpa adanya hirauan dari penumpangnya. Malah penumpangnya ibu – ibu kek terlihat enjoy dan terkesan mendukung si sopir “lah ini malah sengaja ngerokok ya truk tadi.. ngehalangin”

Baca Juga :

Mengenal Mercedes-Benz OH 1525, Pelopor Electrical Engine Management Dari Bus Mercedes Di Indonesia

Mengenang Perkasa (Texmaco), Pabrikan Chassis dan Mesin Bus Asli Indonesia

Mengenal Volvo B7R, Bus Bertenaga Besar Asal Swedia Yang Masuk Ke Indonesia

Mengenal Varian Bus Hino Bertransmisi Automatic Yang Beredar Di Indonesia

Mengenal Varian Mesin dan Chassis Bus Hino RK Series, Inilah Ciri – Cirinya!

Cara Mengidentifikasi Merk dan Tipe Bus Yang Beredar Di Indonesia – Hino AK8

Profil Isuzu LT 1, Penantang Baru MB OH 1526 dan Hino RK8 Di Indonesia

Sangat disayangkan, penumpangnya malah diam saja kebanyakan, tidak ada satupun Polisi yang bertugas atau patroli di kawasan itu saat hal ini terjadi. Ditambah lagi kelakuan si sopir yang malah marah saat ada sopir truk kontainer dari arah lawan yang mencoba menahannya.. lah mau bagaimana lagi ya… silahkan dicerna sendiri readers.. bagaimana dan apa sikap readers jika kebetulan jadi penumpang di bus itu?

contraflow 2

contraflow yang memang diberlakukan resmi oleh korlantas, pada tol dalam kota

RI 1 aja ngga pernah kelihatan contraflow di lajur dua arah berseparator selama ini :mrgreen:

semoga berguna. (imt)

Src : youtube

About these ads

Comments»

1. dimensiontripper - March 6, 2016

kalo senpi buat sipil legal di indonesa bisa bisa tu sopir ditembak kepalanya sma pengendara didepannya.

2. rentan galau - March 6, 2016

Bus pantura emang udh biasa bgtu broh . ini bukan yg pertama kalinya tapi sering .
wktu ane pulkam dari bekasi ke cirebon bus yg ane naikin juga gitu blong kanan ngambil jalur lawan arah , malam hari lagi . mantafffff deh sensasinya .

3. FЭЯY - March 6, 2016

cirebonan nya ? Anu loba stiker na 😆

4. nbsusanto - March 6, 2016

dulu naek bis parwis di pantura ngeblong lawan arah.. tapi jamaah.. diadangin stradanya polisi bis nggak nurunin kecepatan, eh stradanya yang nghindar..
kemaren naek damri juga gini.. jamaah.. ada polisi cuma nyuruh balik ke jalur aja.. 🙄

Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. - April 13, 2016

polisinya cemen…..
kalok ketemu kami NDAK SE SENTI PUN KAMI KASIK JALAN..!!!!
walopun roda dua tapi nyali kami roda sepuluh..!!!!!
kalok disini ndak ada bis yg berani kayak gitu soalnya jalan disini dikuasai sama pemotor2 alay…. (n)

nbsusanto - April 13, 2016

dimana?

5. Abdussyukur Rila Subekti - March 9, 2016

Jangan membenarkan yang sudah biasa, tapi dibiasakan untuk melakukan yang benar

imotorium - March 9, 2016

joss mas

6. echon - March 16, 2016

itu lama2 ada vidio benerin spion sambil contra flow,,hadehh

imotorium - March 16, 2016

wkwkwkw supirnya ya yg benerin spion sambil ngegas XD



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: