News

Jogja Inside, Nikah Bareng Ijab Kabul Di Pesawat DC-3.. Wah Mantap

nikah bareng di museum dc-3

Nemu di FB lagi, rupanya sekarang memang lagi musim kawin XD. Kali ini event yang rutin diselenggarakan Oleh KUA Sewon Bantul Yogyakarta tiap bulannya pada minggu ke – 3 kali ini akan mengambil tempat di Museum Pusat Dirgantara Lanud Adisucipto, Kota Yogyakarta.. Ayo melu masbro / mbak sis :mrgreen:

DC-3_T-474 Dirgantara Jogja

Pesawat DC-3 yang ada di Museum Dirgantara 🙄

Konsep unik disini adalah bahwa prosesi ijab kabul akan dilakukan di dalam kabin Pesawat DC-3 yang menjadi salah satu koleksi Museum Dirgantara tersebut. Asiknya lagi bagi yang hidupnya ngenes  belum punya pasangan namun kebelet kawin eh nikah untuk menghindari dosa dan memperluas pintu rejeki bakal dicariin jodoh juga lho mblo.. joss.. masalah pacarannya nanti aja udah selesai nikah.. asik :mrgreen:

pesertanya bule

weh pesertanya ada bule juga lho XD

selain itu juga ada event donor darah massal.. ikutan aja siapa tau dokternya masih koas alias mahasiswi dari universitas yang berserakan di jogja.. joss mancap 😛 siapa tau bisa dinikahin juga.. hahahaha..

ada yang minat ikut serta? mayan lho banyak gratisannya.. enak pula (imt)

info : Facebook Cari Jodoh & Nikah Istimewa

Baca juga artikel menarik paling update :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Jogja Inside, Nikah Bareng Ijab Kabul Di Pesawat DC-3.. Wah Mantap

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: