AirportNewsPesawat

Apa Kabar Papua? Konsep Airport Marinda Raja Ampat Ini Tidak Biasa..

www.hdnicewallpapers.com

Sekarang sedang ramai di berbagai media membahas pembangunan rel kereta trans papua, tentu ini sebuah kemajuan besar mengingat sejak jaman merdeka hingga akhirnya pada tahun 2010 keatas ini Indonesia Timur akhirnya mulai mendapat perhatian dan fokus pemerintah akan pembangunan. Pariwisata juga.. Siapa sih yang ngga tau kepulauan Raja Ampat?

Marinda aslinya

welcome to raja ampat !! marinda airport saat ini 🙄

marinda aslinya 2

penampakan dari jauh, sederhana sekali untuk gerbang masuk surga wisata

Salah satu kekuatan dari Indonesia Timur khususnya Papua adalah Pariwisata. Ya itu jelas sekali.. Negara ini memiliki kekayaan luar biasa di sisi Timur, namun pemerintahnya selama ini cenderung sibuk berpolitik mengurus perut sendiri sehingga pada akhir – akhir ini banyak yang berontak dan muncullah Pemimpin – pemimpin baru yang mulai fokus dalam “membangun negerinya”. Raja Ampat selama ini mulai dikenal secara perlahan sebagai surga destinasi Wisata yang menyuguhkan keindahan alam yaitu berupa gugusan pulau – pulau kecil di birunya air laut.

Berikut adalah foto – foto konsep bandara Marinda yang penulis lihat di skyscrapercity.

raja_ampat_airport_1

raja_ampat_airport_3

raja_ampat_airport_4

raja_ampat_airport_5

raja_ampat_airport_2

raja_ampat_airport_6

raja_ampat_airport_7

Menarik bukan? Bandara bergaya resort.. 😀 andai pemerintah serius mengembangkan Raja Ampat ini apalagi setelah kedatangan Presiden Jokowi ke Raja Ampat baru – baru ini.. maka berilah kesan yang teramat baik ketika turis – turis nanti datang bahkan sejak Pintu Gerbang yaitu Airport Marinda Raja Ampat ini.. Pasti semua akan mengapresiasi dan tentunya akan meningkatkan antusiasme wisatawan untuk mengunjungi Raja Ampat. (imt)

foto : skyscrapercity

Baca juga artikel menarik paling update :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Apa Kabar Papua? Konsep Airport Marinda Raja Ampat Ini Tidak Biasa..

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: