MobilMotorNews

Upaya “Me-rakyat-kan” Pertalite, Pertamina Bagi – Bagi Kupon Berhadiah Motor Bagi Pembeli Pertalite

Processed with VSCO with a6 preset
Kupon yang penulis dapat barusan 🙄

Sudah menjadi agenda rutin, ketika penulis mengisi bahan bakar saat pulang kerja di sebuah SPBU yang terletak di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengantri cukup panjang dikarenakan memang biasanya jam – jam pulang kerja adalah waktu favorit bagi sebagian pengendara baik roda dua maupun roda empat karena tidak perlu repot – repot paginya untuk antri mengisi bbm saat berangkat kerja.. Namun ada yang unik hari ini ketika selesai mengisi bensin.. apa itu?

pertalite-6-singindo

Ya, Penulis diberikan kupon yang intinya semacam undian berhadiah khusus bagi pembeli produk nozzle putih Pertamina tersebut. Sepertinya ini dimaksudkan oleh Pertamina dalam rangka mempromosikan sekaligus untuk memasyarakatkan si nozzle putih.. yang beroktan 90, tentunya lebih baik dan memang sedari awal digadang – gadang akan menggantikan si nozzle kuning premium nan legendaris..

IMG_20151230_111239_HDR

akibat pemakaian premium bertahun – tahun.. tapi ra masalah tinggal disikat kinclong lagi XD

di dalam kuponnya sih Pertamina bakal bagi – bagi 5 Unit Honda Vario 150 dan 800 unit Handheld Android Xiaomi Redmi 2.. yah lek.. kesempatannya kecil dong.. tapi mayan siapa tau menang XD . Periodenya pun lumayan panjang mulai 4 Januari kemarin hingga 31 Maret 2016, hampir 3 bulanan lah.. yowess masbro / mbak sis.. isi aja nozzle putih .. kumpulin kuponnya siapa tau beruntung dapat Vario 150… ciaoo (imt)

Baca juga artikel menarik paling update :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Upaya “Me-rakyat-kan” Pertalite, Pertamina Bagi – Bagi Kupon Berhadiah Motor Bagi Pembeli Pertalite

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: