About these ads
jump to navigation

Selamat Datang Libur Panjang, Selamat Natal dan Tahun Baru 2016 Semuanya!! December 24, 2015

Posted by imotorium in : Event, Mobil, Motor, News, Pesawat, Trip , trackback

long weekend

Yipee, akhirnya tiba di penghujung tahun 2015 tercinta ini. Sedikit banyak kita harus bersyukur karena tiap tahunnya adalah tahun yang baik. Dan memang tidak terasa… libur panjang sudah didepan mata. Para perantau di Ibukota termasuk Penulis memanfaatkan momen ini untuk pulang dan berkumpul bersama keluarga.

jakarta sepi

Seperti yang ditanggalkan, bahwa libur natal dan tahun baru mulai efektif pada tanggal 24 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Lumayan ada 10 hari.. bisa dibawa sambil refreshing juga nih ke tempat  – tempat yang ingin didatangi 🙄 . Terlihat sudah pada saat tulisan ini dibuat.. arus lalu lintas di Kota Jakarta terasa lebih lancar.. dikarenakan banyak yang lebih dulu curi start dengan mengajukan cuti sejak tanggal 19 Desember kemarin :mrgreen:

Baca Juga :

Sejarah Bus Antar Lintas Sumatera (ALS), Legenda Dan Pelopor Bus Jarak Jauh Di Indonesia

Lagu_Lagu Everlasting Musisi Indonesia Yang Enak Didengar Kala Perjalanan Jauh

Ramainya Stiker – Stiker di Bus Yang Ada Di Indonesia

Mid Term Review : Xiaomi Yi Camera Setelah 3 Bulan

macet bandung

markas tahu sumedang, addo 🙄

bandara penuh

stasiun kota - tempo

pelni-leuser

semuanya penuh 🙄

Dan sebaliknya, kepadatan mulai terlihat di beberapa ruas jalan utama penghubung antar kota – antar provinsi. Banyak juga yang memilih moda transportasi lain seperti Pesawat, Kereta api, dan Kapal laut. Di kantor, rekan penulis sendiri nyaris tidak kebagian kereta untuk bisa pulang ke boyolali. Akhirnya didapat juga tiket setelah ada kabar bahwa KAI menyediakan kereta tambahan.

mudagrafika-for-wordpress-mudik-2

seng penting aku muleehh XD

Penulis sendiri berencana untuk pulang menggunakan sepeda motor, dikarenakan memang suka turing sendirian juga sih :mrgreen: dan rencananya pulang ke kampung nenek menempuh jalur sepanjang yaa kurang lebih 330 km, josss.. sedikit greget

macet nagreg

Mas bro dan mba sis bagaimana nih? Ikutan mudik juga kah? atau pelesir ke tempat  – tempat wisata seperti lombok dan bali? monggo corat – coret di kolom komentar, Happy Long Weekend :mrgreen: . (imt)

foto : tempo, detik, google

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: