News

Separator Busway Di Grogol – Slipi – Letjen S Parman Jakarta, Kini Ditinggikan

IMG_20151211_170507

Jakarta – Ya, jalur yang terhubung langsung dengan Jalan Gatot Subroto ini, Kini mengalami perombakan khususnya di separator busway. Kini jauh lebih tinggi namun sifatnya tidak dibuat permanen melainkan portabel. Dilihat – lihat memang sepertinya separator seperti ini sengaja dibuat untuk menghindari masalah kemacetan yang mengular jika ada armada busway yang mogok. Dan tetap berfungsi menghalau pengendara yang berusaha menyerobot lewat jalur busway..

Sebelum separator ditinggikan :

IMG_20151119_174021

dan sesudah ditinggikan :

IMG_20151211_170440

IMG_20151211_170450

Baca Juga : Isuzu LT 1 , Penantang Baru Hino RK8 Dan Mercedes OH 1526

Baca Juga : Sejarah Metromini, Dibenci namun Dicari

Baca Juga : Suka Duka Menjadi Gojek Driver

Sepertinya memang sudah lebih baik, dan memang seharusnya seperti ini. Namun PR – nya masih ada.. jalur ini langsung terintegrasi dengan beberapa pintu tol yang sering menyebabkan kemacetan karena pelayanan tol yang masih bisa dibilang memakan waktu, dan tentu saja seperti jelas terlihat.. masih ada pengendara yang masuk jalur busway. semoga ada improvisasi kedepannya sehingga bisa mengurangi macet secara signifikan. (imt)

 

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

2 thoughts on “Separator Busway Di Grogol – Slipi – Letjen S Parman Jakarta, Kini Ditinggikan

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: