About these ads
jump to navigation

Khawatir Dimangsa Innova, Honda Kini Riset CR-V 7 Seater December 11, 2015

Posted by imotorium in : Factory, HONDA, Mobil, release, TOYOTA , trackback

Photo credit: KGP PHOTOGRAPHY

Jakarta – Euforia seputar Toyota Innova yang baru saja naik kelas kini mulai mengusik segmen suv diatasnya, salah satunya adalah Honda CR-V. Ya, SUV andalan honda satu ini memang memiliki banyak penggemar dan cengkramannya di pasar otomotif indonesia adalah satu prestasi terbaik dimana selalu saja laku walaupun harganya terus melambung, kini sepertinya Honda mulai gusar dan melakukan improvisasi

Ya, kelemahan CR-V saat ini adalah kapasitas. 5-seater yang ada saat ini adalah makanan empuk bagi Toyota dengan Innovanya yang unggul di kapasitas 7-seaternya. Ya Innova jauh lebih mengakomodir keinginan customernya yang mana kita tau, kapasitas lebih besar selalu menjadi pilihan. Dari spyshoot diatas dapat diperkirakan CR-V akan mengalami penambahan panjang di wheelbase, dan kelihatannya overhang depan juga jadi lebih panjang, apakah mereka akan menggeser posisi mesin sehingga didapatkan keleluasaan kabin tanpa harus mengubah banyak desain yang ada sekarang?

2015.7.8. Honda CRV (3)

Untuk spesifikasi mesin sendiri masih belum dapat dipastikan apakah akan mengalami penyegaran atau tidak, kabar beredar mengatakan bahwa mesin yang tertanam nanti akan sama dengan mesin Honda Oddysey yang ada saat ini.

Patut ditunggu nih. 😀

(imt)

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: