About these ads
jump to navigation

Hands – On Raincoat / Jas Hujan ASV : Uda Males Rembes Terus Bro…. December 3, 2015

Posted by imotorium in : Motor, Tips Berkendara, Trip , trackback

IMG_20151130_214439

Jakarta – Folks, Yuh… mobilitas sehari hari menggunakan roda dua tentunya akan menjadi tidak menyenangkan kala hujan mengguyur… apalagi di kota besar seperti jakarta. Beruntung jika kita sedang berada di suasana traffic yang santai dan banyak tempat untuk berteduh.. sehingga jas hujan yang sudah rusakpun masih bisa berfungsi walau tidak maksimal.. namun jika anda berada di tengah kemacetan? wassalam… rembes bes bes….

Karena sering suksesnya pakaian termasuk daleman menjadi basah kala hujan lebat ketika berkendara ria, akhirnya penulis memutuskan untuk mempensiunkan jas hujan lama yang berbahan karet pvc. Sebenarnya tidak ada keluhan jas hujan tersebut tidak kuat menahan terpaan air.. namun lebih ke kualitas jahitan / sambungan yang bisa penulis bilang.. Payah !!

Akhirnya dilakukanlah mini – research berbekal kata kunci  = “jas hujan awet” . Banyak ketemu referensi beberapa merk yang terkadang penulis membaca merek tersebut “asro”. Awalnya terbesit ingin membeli jas hujan tersebut namun pengalaman tidak enak dialami oleh beberapa rekan blogger dan sepupu penulis sendiri yang menggunakan jas hujan berbahan seperti merk terkenal itu.

image

Byuh, akhirnya sesuai blog om smartfaiz, dimana reviewnya positif tentang merk asv, terutama tidak ada keluhan seputar jahitan dan bagian selangkangan yang rawan robek..  penulis akhirnya menebus jas hujan tersebut via tokopedia.

IMG_20151130_132712

Oya, asv ini ada 2 versi, penulis sendiri ambil yang versi satu, bedanya sih di kemasan saja, versi dua menggunakan bahasa indonesia. Menganut asas “konon katanya…” itulah putusan penulis mengambil versi satu daripada versi kedua. mbuh belum pernah melihat secara langsung di pasaran versi kedua. Kemasannya sendiri lumayan menarik dengan tas penyimpanan.. Bahan yang digunakan ternyata bertekstur sangat lembut, dengan warna yang doff, beda dari bayangan penulis .. dimana terbayang seperti bahan sebelumnya yang licin..

IMG_20151130_214358

selain kancing, di resletingnya ada sealnya juga 🙄

Reviewnya? tunggu penulis kehujanan ya.. soalnya tiap PP ngantor cuacanya kebetulan lagi cerah terus XD, so stay tune, and i’ll write the review soon. (imt)

About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: